Langsung ke konten utama

Asyiknya Belanja Online di blibli.com Gratis biaya Pengiriman

Gratis Pengiriman Berbelanja di blibli.com

 

Pernah mendengar kata ini enggak? “Gratis biaya pengiriman belanja online
Sepertinya kata-kata ini cocok buat toko online Blibli.com yang merupakan Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.
Hebatnya nya lagi Blibli.com Menghadirkan lebih dari 40.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone & Tablet, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Hobi & Olahraga, Otomotif, dan Kuliner.

Tak perlu khawatir lagi belanja di Blibli.com karena toko online ini sudah dijamin terpecaya oleh seluruh warga Indonesia dan ditambah lagi adanya kerja sama dengan mitra perbankan terpercaya dan semua transaksi dijamin keamanannya dengan sertifikasi VeriSign, Verified by VISA, MasterCard SecureCode dan Credit Card Fraud Detection System pasti dijamin aman 100%.
.
Nah sekarang kembali kepada tema nya lagi ya “Gratis biaya pengiriman belanja online” ya di Blibli.com memang menyedikan gratis biaya pengiriman di Blibli.com ke seluruh indonesia tetapi dengan jaminan/syarat-syarat tertentu dibawah ini contoh syaratnya :

  • Free Shipping berlaku untuk metode pengiriman dengan JNE (khusus member)Free Shipping berlaku untuk metode pengiriman dengan NCS (untuk member dan non member) 
  • Free Shipping tidak berlaku untuk produk-produk di category TVs, Lightings dan sub-category Projectors, Golf, Guitar & Accessories, Radio Controls & Control Lines, Calligraphy, Water Dispensers, Home Theater Boxes, Microwave Ovens, Gas Cookers, Vacum Cleaners, Printers  
  • Free Shipping untuk produk kategori Milk,Specialty Milk,Cereals and Multigrains,Baby Food, Snacks, Multivitamin, Mom Nutrition,Diapers & Tissues hanya berlaku untuk pembelanjaan di atas Rp200,000
Tak kusangka sebelumnya setelah saya mengikuti lomba desain kaos badminton ternyata saya mendapatkan voucher gratis senilai rp150,000 setelah saya menerimanya saya coba menggunakan voucher itu untuk berbelanja dengan maksimal belanja rp300.000 langsung saja saya cari barang kesukaan saya dan setelah ada produk yang cocok dengan pikiran saya , tanpa menunggu lama saya langsung membelinya dan ternyata bebas biaya pengiriman *senang* pikirku setelah menunggu 2-3 hari al hasil ternyata barang sudah sampai wow sekali dalam pikiran saya jadi pengen sering-sering belanja di Blibli.com.

Contoh gambar ketika pesanan datang :



Untuk cara Berbelanja sangatlah mudah caranya :

  1. Pilih produk yang ingin Anda order dan klik button BUY NOW.
  2. Klik SHOPPING BAG dan klik button CHECKOUT NOW.
  3. Bila Anda sudah login maka Anda akan diarahkan ke Step 3, sedangkan jika Anda memilih berbelanja sebagai Guest maka akan diarahkan ke Step 2 terlebih dahulu untuk mengisi alamat.
  4. Pada Step 3 lengkapi Informasi Pengiriman lalu pilih Jasa Pengiriman yang Anda inginkan.
  5. Lengkapi Informasi Pembayaran lalu pilih Metode Pembayaran yang Anda inginkan.
  6. Isi kode verifikasi (CAPTCHA) pada pojok kanan bawah dan beri tanda checklist pada syarat dan ketentuan berbelanja, kemudian klik button PAY NOW.
atau bisa  lihat gambar dibawah ini :


 Atau lebih jelasnya dan detalnya silahkan lihat gambar dibawah ini juga :D

Dengan adanya toko online seperti Blibi.com ini yang menyediakan bebas/gratis biaya kirim ini sangat membantu sekali buat masyarakat Indonesia , contohnya saja kita tak perlu ke mall/toko fashion Dll karena di Blibi.com sendiri sudah lengkap dan harganya tak kalah murah apalagi kalau sedang diskon bisa2 kalian borong beberapa jenis produk yang anda sukai hanya bermodalkan internet saja dan transfer atm saja tinggal menunggu beberapa hari saja produk yang kalian pesan akan segera sampai kerumah tujuan kalian.
Sangat menarik perhatian bukan jarang sekali toko online yang menyediakan gratis biaya pengiriman seperti Blibli.com ini , soal pengalaman saya mungkin tak perlu dijelaskan lagi karena memang sudah banyak testimoni2 banyak dari orang-orang yang sudah merasakan belanja di Blibli.com. 

Jadi tunggu apalagi segeralah berbelanja di Blibli.com dan rasakan sendiri nikmatnya berbelanja online di Blibli.com selain aman,mudah, dan terpecaya kualitas barang bagus bermerek diskon selalu ada setiap hari customer care selalu melayani dalam 24 jam gratis biaya pengiriman jika memenuhi syarat dan barang sampai dengan cepat.



tags : blibli.com

Mungkin segitu saja pendapat saya tentang asyiknya Belanja Online di blibli.com Gratis biaya Pengiriman.
Semoga bermanfaat :)

Komentar

  1. sangat bermanfaat mas , blibli.com emang banyak diskon + kelebihanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mas sering2 belanja di blibli.com ya mas biar puas haha

      Hapus
  2. baru tau gw tentang blibli sob , kayanya boleh di coba nih transaksi disana :D
    thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sob rasakan mudahnya berbelanja di blibli.com . selain pengiriman gratis masih banyak hal2 yang menarik disana mulai dari diskon + event ..

      Hapus
  3. Belum pernah belanja di blibli sih, tapi pengen nyoba juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mas :) semoga bermanfaat infonya

      Hapus
  4. harus dicoba :D .. btw thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan cuma dicoba mas dirasakan juga ya haha :D

      Hapus
  5. belanja online kadang menang berat di ongkir. pas banget ni BLibli yang ngasih gratis ongkir, asik bener.. bsk kl belanja ke blibli.com aja deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya mb shiny memang asik belanja di blibli.com :) terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  6. kalau mau kredit hape bagaimana caranya ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.