Langsung ke konten utama

kata-kata bijak mario teguh

kata-kata bijak mario teguh


kali ini saya akan memposting beberapa kata-kata bijak mario teguh : 


1. Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

2. Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.


3. Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.

4. Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena ... Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.

5. Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.

6. Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.

7. Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

8. Jangan menantang berkelahi orang yang terlalu banyak untuk ditangani oleh malaikat pelindung Anda.

9. Meneruskan kehidupan dengan baik, meskipun ada yang iri dan membenci Anda. Live on!

10. Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu.

11. Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang.

12. Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya. 

13. Guru yang paling pantas mengajar adalah orang yang mendidik keluarganya dengan baik.

14. Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. 

15. Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil.

16. Terkadang orang yang paling kau inginkan justru yang paling harus kaujauhi.

17. Banyak anak gadis menjadi seperti ibunya, dan laki-laki seperti ayahnya. Dan mungkin itu sebab dari
berlanjutnya masalah yang sama. 


18. Katakanlah ini kepada orang yang mengatakan bahwa Anda tidak akan bisa: Watch me! Lalu buktikan bahwa Anda benar. 

19. Pembenci itu sangat pemilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik daripada hidup mereka.

20. Jika engkau ingin berbahagia, janganlah kau isi hatimu dengan kemarahan kepada orang yang bergembira jika engkau marah.


21. Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya.

22. Kebutuhan besar membutuhkan disiplin yang lebih baik, bukan keluhan yang lebih banyak.


23. Abaikan orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu TAPI tidak tahu dirinya tidak tahu.


24. Bermimpilah yang sebesar-besarnya, tapi bersegeralah untuk mengerjakan sekecil-kecilnya kebaikan yang terdekat.


25. Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa aku ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin...

26. Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar.

27. Cinta tidak buta. Anda masih bisa melihat kekurangan dan keburukan, tapi Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal.

28. Jangan terlalu bersedih seperti itu. Laki-laki itu seperti bus di busway, setelah satu pergi, yang berikutnya datang.

29. Sahabatku yang semoga keberuntungannya selalu dekat, ingatlah selalu bahwa ... "Bukan keberuntungan yang menjadikanmu bijak, tapi kebijakanmu lah yang menjadikanmu beruntung."


30. Meskipun tidak mudah, tapi obat terbaik bagi luka patah hati adalah jatuh cinta lagi.


31. Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan besar.

32. Sebagian besar masalah remaja adalah kebiasaan buruk yang dibiarkan menguat oleh orang tua yang tidak sempat memperhatikan, yang tidak tahu bahwa itu harus dicegah, atau yang tidak perduli.

33.  Di masa dewasa, SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS. Keberhasilan adalah daya tarik yang sesungguhnya. Maka janganlah terlalu sibuk merasa minder karena kurang tampan.

34. Cinta itu sederhana. Jadilah engkau hanya milikku, dan aku akan menjadi milikmu selamanya.

35. Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah DATANGNYA dan PERGINYA. 

36. Kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bukanlah untuk orang yang banyak alasan menghindari belajar dan bekerja. Itu!


37. Tidak ada laki-laki yang bisa sukses tanpa wanita yang baik di sampingnya. Jika bukan istrinya, ibunya, atau keduanya - jika dia sangat beruntung.


38. Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta.


39. Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba


40. Jangan mencegah kebaikan yang bisa Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda.

41. Memaafkan diri sendiri itu lebih sulit daripada memaafkan orang lain. Teguh

42. Bahasa yang diterima di seluruh dunia adalah kemampuan.

43. Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.


44. Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan penghianatan.

45. Kita lebih sering menyesal karena berbicara, daripada karena diam. Orang yang sering menyesal, harus berpikir setidaknya dua kali tentang kebaikan dari yang akan dikatakannya, atau diam. Jika tidak ada yang baik untuk dibicarakan, diamlah. 

46. Jika dia mencintaimu, dia memelihara kedamaian hatimu. Jika dia selalu membuatmu curiga, dia tidak cinta.



47. Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin.



48. Wanita yang menarik, tidak perlu cantik. Wanita yang cantik, belum tentu menarik.


49. Kalau Anda terus menolak berubah, mengapakah Anda membenci keadaan di mana Anda berada sekarang? Berapa lama lagi Anda akan mempertahankan sikap dan kebiasaan yang selama ini hanya mempersulit diri Anda sendiri?

mungkin cukup segitu aja kata-kata bijak mario teguh yang bisa saya posting :) 
semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.