Langsung ke konten utama

Kesan Dan Pesan Ku Mengikuti Kontes Blog Seo Yogyaxmartcity


Assalamualaikum apa kabar semua semoga baik-baik saja ya :) kali ini saya akan memposting artikel yang bejudul "Kesan Dan Pesan Ku Mengikuti Kontes Blog Seo Yogyaxmartcity"

Ya pada beberapa hari yang lalu saya telah mengikuti kontes seo yang diadakan oleh Yogyaxmartcity , memang telah kita ketahi bahwa kontes seo itu memang sangat susah dan membutuhkan waktu yang lama untuk optimasi agar keyword yang kita bidik bisa merajai search engine , memang saya mengakui bahwa saya pemula dalam dunia blog namun saya terus berusaha agar saya bisa mengerahkan kemampuan terbaik yang saya miliki dan al hasil memang ada beberapa keyword yang bisa saya bidik walaupun semua itu masih didalam urutan tenga dan belakang namun dalam hati saya sudah merasa senang karena menurut saya sudah bisa bersaing dengan kontestan lainya :D
dan pada akhir penutupan pada tgl 23 mei saya hanya bisa berdoa siapa tau blog saya bisa muncul di halaman pertama di google :v (ngarep) namun ternyata tetap sama saja artikel saya masih dibawah rata-rata kontestan lain , pada saat tanggal 28 saya terkejut tiba2 saya mendapat telepon dari nomer (xl) kalo gak salah yang mengatakan bahwa saya menang kontes seo dan diharapkan hadir pada acara workshop di jogja , namun ternyata saya hanya memenangkan kategori special mention tapi saya sudah bersyukur karena memang saya benar-benar pemula dalam dunia blog dan memang kalah jam terbang dengan master2 kontestan lain :D
Pada saat tanggal 29 pada saat itu juga dimulai nya acara workshop dan pemberian hadiah lomba blog seo nya , setelah saya bersepeda dari sragen sampai ke jogja sekitar 3-4 jam an , akhirnya saya tiba di acara workshop tersebut , setelah mendengarkan seminar dan diakhiri pemberian hadiah pemenang lomba blog seo.
Dan inilah beberapa cuplikan fotonya :
Juara 1 dimenangkan oleh mas sutoro : sutoro.web.id
Juara 2 dimenagkan oleh mas eko setiawan : ekosetiawan.blog.amikom.ac.id/
Juara 3 dimenangkan oleh mas Verdiansyah Dzil Qurnaini : verdiandzilqurnaini.blogspot.com
dan special mention dimenangkan oleh saya sendiri :v : newbipemula.blogspot.com

Kesan saya dalam Kontes Blog Seo Yogyaxmartcity ini adalah terimakasih Yogyaxmartcity yang telah mengadakan kontes blog dan seo ini karena dari pengalaman ini membuat saya lebih bersemangat lagi dalam belajar bloging dan akibat efek kontes ini telah membuatku jadi mengenal mas sutoro lebih dekat :D

Semoga Yogyaxmartcity bisa mewujudkan ide-ide nya untuk yogyakarta kota pintar untuk wanita  :)

Komentar

  1. Selamat kaka atas mendapatkan prestasinya special mention. hore juara.

    BalasHapus
  2. saya ucapkan selamat bagi mas ya, selalu semangat mas, jangan pernah berhenti, karena mas udah separoh jalan nih kayaknya.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas saya tetap semangat :) karena dari semangat semua bisa diwujudkan :) thanks mas sudah berkomentar dan berkunjung

      Hapus
  3. wuih mantap broo..
    kowe sing endi mas bro?? Haha jos tenan

    selamat ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku seng nganggo klambi batik elek dewe hehe piiiss :v makasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.