Langsung ke konten utama

Melatih Mental Pleci

Ada banyak cara untuk Melatih mental pleci , dan saya akan memberikan trik-trik nya semampu saya :)

Melatih Mental Pleci

Ya pleci memang harus dilatih mentalnya agar pleci bisa tampil maksimal dilapangan , dan berikut cara-cara
"MELATIH MENTAL PLECI" :
1.pada saat dimandikan pegang sangkar burung pleci anda lalu goyangkan sangkarnya namun harus hati-hati , kenapa digoyang? ya agar pleci kita tidak takut/kaget dengan hal-hal yang sepele.
2.embunkan pleci bersma-sama , namun kali ini pengembunan harus dalam satu sangkar sama betina nya , kenapa ? ya pada saat diembunkan otomtis pleci jantan akan berbunyi tanpa memandang si betina , nah hal ini bisa membuat pleci anda bermental bagus karena sudah terbiasa berbunyi walaupun ada banyak pleci.
3.pleci jantan dan betina ditaruh satu sangkar dengan betina saat malam lalu dijejerkan dengan pleci lainya , minimal seminggu.
4.ajaklah pleci anda jalan-jalan entaj itu ke rumah teman maupun di lapangan kontes , insa allah pleci anda bisa bermental bagus.
5.taruhlah pleci didekat jalan raya "namun harus memperhatikan keadaan" insa allah pleci anda akan tidak takut keramaian.

mungkin hanya itu trik yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.