Langsung ke konten utama

Beberapa Pendapat Wanita Yogyakarta Cewek Jogja Perempuan Jogja Mahasiswi Yogyakarta Dan Mahasiswi Jogja Mengenai 4G Yang Berhubungan Langsung Dengan Kemajuan Wanita Jogja

YogyaXmartcity.com Pendapat wanita jogja mengenai teknologi di bidang telekomunikasi 4G hubungannya dengan kemajuan wanita jogja


Pendapat wanita jogja mengenai teknologi di bidang telekomunikasi 4G hubungannya dengan kemajuan wanita jogja 

 

Inilah 4 Pendapat dari : 

1. Cewek Jogja

2. Wanita Yogyakarta

3. Perempuan Jogja

4. Mahasiswi Yogyakarta


 Pertama-tama saya akan membahas apa itu 4G ?

wanita jogja
apa itu 4G

Jaringan 4G (4G network) adalah generasi keempat jaringan nirkabel untuk komunikasi mobile., jaringan ini dimaksudkan sebagai solusi jaringan komunikasi yang komprehensif dan aman dengan kecepatan data yang jauh lebih cepat dari generasi sebelumnya dan yang pastinya agar kita bisa terkoneksi dengan internet :D nah sekarang sudah paham kan apa itu 4G kalau belum paham coba lihat gambar dibawah ini :

wanita yogyakarta
contoh teknologi 4G

Apa Pendapat wanita yogyakarta maupun perempuan cewek mahasiswi jogja ?

perempuan jogja
pendapat wanita jogja  4G hubunganya dengan kemajuan cewek jogja

Oke sekarang kita akan membahas tentang apa sih yang membuat teknologi 4G sangat berati buat kemajuan perempuan jogja 
mahasiswi jogja
pembahasan

Pendapat cewek jogja?
Menurut pendapat mbak Sonrisa Melani selaku sebagai cewek jogja yang berdomisili di Bantul Yogyakarta itu berkomentar :
Sekarang ini menurut saya internet adalah kebutuhan pokok dalam kehidupan modern. Apalagi bagi seorang wanita. Menurut saya, hadirnya jaringan 4G yang menjanjikan koneksi internet lebih cepat,tentu saja akan berpengaruh terhadap kemajuan wanita. Para pelaku bisnis online yang dewasa ini sangat merebak melalui channel messenger seperti bbm dan sosial media seperti fb,twitter,youtube,linkedin dan instagram, kebanyakan mereka yang kebanyakan pelakunya adalah wanita, kecepatan akses internet akan sangat mendukung kinerja mereka :) Nah dibawah ini juga ada gambar mengenai apa yang dimaksud komentar mbak Sonrisa :

cewek jogja
contoh gambar yang dimaksud mbk sonrisa melani

Pendapat Mahasiswi Yogyakarta ?
Nah masih ada lagi lho pendapat nya kali ini dari Mahasiswi Yogyakarta tapi sayangnya saya lupa menanyakan dimana tempat tinggalnya tetapi yang saya tahu dia anak kuliahan di UGM dia berpendapat seperti ini :
Menurut saya teknologi telekomunikasi 4G itu sangat penting apalagi saya masih berstatus sebagai mahasiswi yang pasti ada banyak manfaatnya lah buat kemajuan sebagai contoh yang populer adalah email dan online shop , kebetulan saya juga coba-coba bikin online shop buat menambah penghasilan..
apalagi kan sebagai penjual (admin/pemilik) online shop harus memiliki email jika koneksi semakin cepat maka email pun masuk dengan cepat dan semakin cepat pula menanggapi pelanggan-pelanggan saya .
nah hanya itu saja pendapat saya mengenai 4G dan kemajuan wanita jogja. Nah dibawah ini juga ada gambar yang dimaksud mbaknya mahasiswi yogyakarta itu :

mahasiswi yogyakarta
contoh gambar yang dimaksud mahasiswi yogyakarta
Pendapat Wanita Yogyakarta ?
Kalo menurut saya sendiri sih wanita yogyakarta memang rata-rata sudah mengerti akan teknologi internet dan sudah bisa menelaah manfaat dari adanya jaringan/akses internet contohnya : mereka bisa bisa  walaupun masih belum banyak yang bisa menikmati teknologi 4G tetapi dengan adanya perkembangan teknologi itu lambat laun pasti akan bisa menikmati/merasakan dan bisa memanfaatkan teknologi itu sendiri,oh iya sampai lupa apa pendapat saya sendiri mengenai kemajuan nya biggrin  pendapat saya sih 4G membantu mereka untuk meningkatkan produktivitas 4G membantu mereka bekerja lebih produktif lagi dan dengan kehadiranya teknologi tersebut akan merubah cara bisnis pendidikan dan sistem sosial mereka , sebagai contoh dalam pendidikan pasti ada kan dosen (wanita) biggrin nah karena Pemerintah telah menerapkan Jejaring Pendidikan Nasional dengan program pengembangan infrastruktur ICT untuk kebutuhan interkoneksi antarsekolah seluruh Indonesia jadi dosen tersebut dapat menerapkan e-learning sebagai media pembelajaran jarak jauh dengan memanfaatkan infrastruktur ICT. E-learning memungkinkan pelajar belajar di luar kelas dan tak terbatas oleh waktu dan tempat.
Dan dibawah ini contoh gambarnya nya :
 
contoh e-learning
contoh gambar yang dimaksud wanita yogyakarta
Pendapat Mahasiswi Jogja dan Perempuan Jogja?
Yogyakarta merupakan kota ke-empat setelah Jakarta, Bogor dan Medan yang dipilih untuk peluncuran paket teknologi  4G LTE dari XL saya sangat senang mendengar kabar itu karena dengan Broadband 4G, komunikasi data, suara dan gambar dapat dilakukan dengan lebih cepat dan murah. Jaringan Broadband 4G adalah jaringan yang cerdas dalam membedakan dan mengatur komunikasi data, suara dan gambar tersebut. Keunggulan jaringan Broadband 4G lainnya seperti memiliki jangkauan dan cakupan wilayah yang lebih luas, bandwidth yang lebih besar, dan kemudahan dalam instalasi dan karena yogyakarta juga sedang dalam tahapan penerapan Smart City atau Kota Cerdas teknologi  4G ini akan sangat dapat mendekatkan yogyakarta/jogja dengan Smart City/kota cerdas begitu tutur katanya .
Dan dibawah ini juga saya buatkan gambar tentang apa yang dimaksud diatas :

contoh xmartcity
contoh gambar yang dimaksud perempuan jogja
Hmm mungkin segitu saja pendapat-pendapat saya atau opini-opini yang saya dapat mengenai :

Pendapat wanita jogja mengenai teknologi di bidang telekomunikasi 4G hubungannya dengan kemajuan wanita jogja , Cewek jogja , mahasiswi jogja , perempuan jogja , mahasiswi yogyakarta dan wanita yogyakarta  razz

Dan satu catatan lagi isi postingan diatas adalah tentang kemajuanya dan positifnya saja kalo sobat mau mencari negative nya cari aja di google ya surprised mohon dimaafkan jika ada kesalahan dalam menulis sekian dan terimakasih semoga bermanfat :) waalaikumsalam.



Komentar

  1. nice.. smoga jaringan 4g cepat menyebar.. karena sementara ini jaringan 4G di jogja baru ada di kota dan hanya titik titik tertentu saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mb sonrisa melani :) amin semoga cepat menyebar didaerah mbaknya ya hehe :)

      Hapus
  2. pendapat yang bagus lanjutkan berkreasi... (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mbak juni .. ini semua berkat opini mereka-mereka jadi bagus deh artikelnya :)

      Hapus
  3. kapan dikotaku ada 4G :D kalo ada kan saya bisa mencotoh isi dari artikel diatas :v kunjungan malam mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lambat laun pasti 4G akan menyebar kok percaya ada :D malam juga mbk ayuk :)

      Hapus
  4. Good job! Pendapat yang oke n kreatif sangadddh, good luck ya bro!

    BalasHapus
    Balasan
    1. widih mbk nia alay :D terimakasih mb komentarnya :)

      Hapus
  5. ada reporter baru ni ye haha . kunjungan siang sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha cuma mencari opini lewat media sosial aja mas jadi gak bisa disebut reporter :p

      Hapus
  6. mantap mas broo kurang panjang haha satu tambahan lagi mas bro perempuan jogja itu unyu-unyu wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas udah berkunjung ke blog saya .
      haha tunjukin mukanya dong jangan pake anonim :v

      Hapus
  7. itu lah sisi positif dari adanya perkembangan teknologi.. semuanya akan dipermudah oleh teknologi, termasuk emansipasi wanita juga hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih mbk atau mas nih (ratu kila) :v iya betul sob dengan adanya perkembangan teknologi memang sangat banyak manfaatnya .. :)

      Hapus
  8. Woww, pendapat agan kreatif sekali, saya sangat senang gan dengan blog ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jangan senang sama orangnya ya mas wkwkwk :D makasih mas sudah berkunjung

      Hapus
  9. wah sangat bermanfaat terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mas fajar muji nih :D terimakasih mas fajar atas kunjunganya :)

      Hapus
  10. wahhhh bermanfaat sekali mas terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas ivo telah berkunjung :) semoga artikel ini bermanfaat

      Hapus
  11. Nice Bro
    Mahasiswa Sadar Teknologi
    BW juga Blog tentang kesehatan
    sharedia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak hanya mahasiswa bro seharusnya masyarakat juga harus sadar :v makasih mas marco telah berkunjung :) semoga bermanfaat

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.