Langsung ke konten utama

Belanja Nyaman Dapat Yang Segar-Segar Ya di Hero Supermarket

Assalamualaikum pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang "Belanja Nyaman Dapat Yang Segar-Segar Ya di Hero Supermarket".

Pertama saya akan membahas apa itu Hero Supermarket
Hero Supermarket adalah perusahaan ritel yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Hero Supermarket Group adalah perusahaan ritel modern pertama di Indonesia, didirikan tahun 1971 oleh almarhum Muhammad Saleh Kurnia di Jalan Falatehan.Hero Supermarket adalah jaringan supermarket terbesar di Indonesia dan pertama kali didirikan pada tanggal 23 Agustus 1971. Saat ini, Hero Supermarket telah berkembang dan memposisikan diri untuk melayani konsumen di pasar kelas menengah.

Hero Supermarket juga menyajikan produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas terbaik dan makanan segar, tidak hanya yang berasal dari lokal namun juga menyajikan produk impor yang berasal dari seluruh dunia.

Sejarah Hero Supermarket
Awal berdirinya Hero Supermarket pada tahun (1954)
Hero Supermarket menjadi Pelopor (1970-1980)
Hero Supermarket mulai Go Public (1980-1990)
Hero Supermarket selangkah lebih maju (1990-2000)
Hero Supermarket Dunia baru menyegarkan (2000-2010)
Hero Supermarket mulai memungkinkan berbagai kemungkinan (2010-sampai sekarang)

Hero supermarket juga sudah memiliki beberapa lokasi di kota indonesia silahkan untuk melihat beberapa lokasi Hero Supermarket klik disini.

Tentang Hero Supermarket
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas Hero Supermarket, memiliki sejarah yang cukup panjang berawal dari pengusaha kecil hingga saat ini.
Berbagai macam fasilitas, pelayanan dan lain sebagainya di sediakan untuk melayani dan memberikan yang terbaik untuk kebutuhan konsumen. Dengan mempermudah akses yang mampu dijangkau oleh konsumen, serta memberikan kemudahan pilihan dengan menyediakan bermacam-macam variasi produk, membuat PT. Hero Supermarket semakin berkembang sampai sekarang (2015).Nah sekarang sudah tau kan apa itu Hero Supermarket dan sejarahnya.

Kenapa saya bilang "Belanja Nyaman Dapat Yang Segar-Segar Ya di Hero Supermarket".

Yaa karena di Hero Supermarket kita bisa mendapatkan semua kebutuhan kita selain semua lengkap di hero supermarket juga produk nya berkualitas dan segar-segar dan yang paling penting di hero supermarket di jamin aman dan nyaman dari produk nya sampai cara berbelanjanya.
Walaupun di kota saya belum ada Hero Supermarket tetapi tentu saja saya pernah berbelanja di sana saya berbelanja nya di kota jogja waktu liburan hehee.
Tapi kabar-kabar nya Hero Supermarket akan ada di semua kabupaten indonesia tapi entah kapan itu akan dimulai, sebagai masyarakat kita tentu boleh berharap agar Hero Supermarket ada di seluruh kabupaten hehe (sama kayak yang saya harapkan).
Di Hero Supermarket kita bisa mendapatkan yang segar-segar, lho kok bisa?
Karena Hero Supermarket sudah bekerja sama dengan para petani lokal sehingga produk yang ada di hero supermarket sudah di supply oleh para petani dan tentu saja produknya akan lebih fresh (segar-segar) sangat jarang ada retail/pasar modern yang begini yang bisa berkerjasama dengan masyarakat untuk saling bersinergi tentu saja ini menjadi suatu kelebihan Hero Supermarket.Bukan cuma itu disana kita juga bisa mendapatkan produk lokal maupun produk impor yang berasal dari seluruh dunia.Bukankah sangat mengaggumkan dan menguntungkan buat kita sebagai konsumen?.
Belanja di Hero Supermarket sangat enak bukan selain dapat yang fresh kita juga bisa mendapatkan produk yang tentu belum ada di toko lainya.

Di hero Supermarket kita juga mendapatkan keuntungan dan keunggulan yaitu kenyamanan dalam berbelanja.
Belanja di Hero Supermarket mempunyai keuntungan dan kelebihan yaitu : Produk yang dijual, yaitu produk bermutu, tidak rusak, ukuran dengan kualifikasi tertentu, kebersihan produk, keamanan produk, kemasan produk yang baik, simple, menarik dan mencantumkan informasi kadaluwarsa serta registrasi Departemen Kesehatan.
Memang jarang sekali ada toko yang  memberikan keuntungan dan keunggulan seperti di Hero Supermarket.
Intinya belanja di Hero Supermarket adalah pilihan paling tepat buat anda yang sayang dengan diri sendiri dan keluarga.Loh kok *sayang dengan diri sendiri dan keluarga* Yaa iyalah coba kita beli suatu barang/produk atau sejenisnya di suatu toko, Bagaimana kalau barang/produk itu tidak memiliki informasi kadaluwarsa serta registrasi? Kan sangat bahaya!.

Hero Supermarket juga selalu ada discount dan event menarik nya lho!
Hero supermarket menggunakan promosi perhari nya dengan discount-discount yang menarik tiap hari nya serta bekerja sama dengan berbagai kartu kredit untuk memberika penawaran-penawaran lebih setiap harinya.Bukankah ini sangat menguntungkan bagi konsumen karena kita bisa memanfaatkan discount untuk membeli kebutuhan sehari-hari kita dengan potongan harga tentu saja akan sedikit murah,Hero Supermarket juga berkolaborasi dengan bank lokal lho yaitu permata bank.


Dan yang paling baik lagi adalah Hero Supermarket selalu berpartisipasi dalam berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama contohnya : Hero Posyandu Fair.
Dengan cara menyisihkan uang anda pada kasir berarti anda telah membantu Hero Supermarket berpatisipasi dalam program kasih dan kepedulian.

Kesimpulan
Maka dari itu belanja di Hero Supermarket adalah solusi belanja paling tepat untuk kesehatan keluarga dan kita semua.
Karena seperti yang telah saya sebutkan diatas : Produknya fresh (segar-segar),banyak keuntungan dan keunggulan,harga murah tapi tidak murahan dan yang terpenting sangat aman untuk kita semua.
Dan jangan lupa ikuti Hero Supermarket dibawah ini :
Kalian semua akan mendapatkan kabar terbaru,tips trik terbaru dan berita seputar hero supermarket.



Lihat juga viedo Hero Supermarket Fresh Celebration karyaku :


 “Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari www.herosupermarket.co.id dalam rangka memperingati HUT Hero Supermarket ke 44. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan.

http://www.herosupermarket.co.id/

Komentar

  1. Wah di kudus kapan ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanya langsung ke Admin website nya hero supermarket mas :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. menarik karna ada diskon nya yah :D hehehe

      Hapus
  3. wah mantab buat belanja bulanan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manteb mas bro hehe kan dapet yang fresh-fresh :)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.