Langsung ke konten utama

Kumohon setia saja dengan lelaki barumu

Masih seperti malam-malam kemarin,malam ini sendiri lagi temen saya ya masih seperti kemarin Bulan sama Bintang :D Ohh tidak ternyata malam ini ditemenin juga sama rokok djarum super -__- rokok kok temen! ahh sudahlah,lagi pula berkat rokok aku jadi bisa berfikir :3 batinku (rokok tetaplah disini dan jangan sampai habis enaknya lalu dibuang seperti mantan ehhh salah *sampah yang bener* :v udahlah saya bukanya mau ngelawak tapi memang sudah tidak ada yang menghiburku yasudah saya hibur aja diri ini sendiri biar pun nanti dibilang bodoh atau gila itu urusan saya,yang penting saya gak gila dan gak pengecut yang lari karena keadaan -__-*
Ahh sudahlah kembali ketema lagi yaa,lagian gak penting juga tentang riwayatku :3

Saat itu...
Kamu pernah jadi alasan saya menunda impi. Menghancurkan life plans yang sempat saya mimpikan sendiri. Melihatmu berjalan di dua hubungan sekaligus EEHH tiga (3) sekaligus ding :v *oppss*  — mempertahankan dirimu, sementara ikatan lain jalan terus — membuat hati saya sungguh terberangus. Bukan hanya terbakar, saya sempat hangus.(hangus vroh selayaknya abu -__-  iya abu itu lo yang tidak berguna -.-)

Seketika hatiku berserakan seiring dengar cerita-ceritamu tentangnya yang kamu ceritakan pada teman-teman mu dengan senyum dan bangga tanpa ada rasa dosa sedikitpun.( ini orang bernyawa gak sih kok gak punya rasa dosa -__- )
Aku hanya bisa mendengarkan nya dan tersenyum bahagia untukmu, mungkin selama ini aku hanya menjadi pelampiasan rindumu kepada lelaki barumu yang disana yang dijonggol *ehh becanda kok*. Ketahuilah aku tidak akan marah sedikitpun kepadamu, hanya saja aku minta satu hal saja kepadamu.
Setialah padanya, kembalilah padanya, aku bukan dia, bukan pula penghiburmu disaat kamu merindukan dia, aku lelaki biasa, hatiku sedang rapuh-rapuhnya.
Bukanya merelakanmu, sungguh. Aku mendoakan kebahagiaanmu bersamanya, hanya saja ijinkan aku untuk kali ini saja dan terakhir kalinya mengatakan ini, aku menyayangimu (gimana mau mengatakan coba wong dia aja lari dari kenyataan dan menghilang begitu saja) kumohon janganlah jadi pengecut, mungkin sama seperti kekasihmu terhadapmu yang mengucapkan kata aku menyayangimu, bahagialah selalu bersamanya, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga. Maafkan aku tidak setangguh itu untuk merebutmu darinya.
Satu pintaku sayanggggggg :3 ah kok manggil sayang lagi sih -__- ahh sudahlah wajar kalau aku masih manggil sayang wong belum ada keputusan mau lanjut atau tidak lagian hati ini juga masih memiliki rasa :3 ahh kok malah tambah dalem lagi sih curhatnya -__-" Pintaku sederhana kok :) Jika memang sudah tidak ada rasa dan memang sudah ingin pergi silahkan kita bicarakan baik-baik,masih ingatkah dulu aku menembakmu bukankah dengan cara baik-baik meskipun tidak seromantis kayak di film2-__-*
Kumohon jangan jadi pengecut yang dipencundangi oleh keadaan!.
Best regard- APDS
Sekian ::))))

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.