Langsung ke konten utama

Terimaksih tentang arti Taaruf yang telah kamu ajarkan

Hallo selamat malam kamu :)
Apa kabar kamu :")
Sebelumnya aku mau mengucapkan terimakasih atas semua ini atas arti Taaruf yang kamu ajarkan.:)

Entah aku salah apa hingga kamu pergi begitu saja, apakah jarak yang terlalu jauh atau kah cinta yang memang telah tergantikan. Tenang cinta ini sepenuhnya bukan salah kamu kok, tapi aku juga tidak ingin kamu melimpahan semua salah dengan ku. Aku memang tidak seperti yang lain, termasuk teman-teman mu atau bahkan sahabat laki-laki dan perempuan mu sekalipun. Aku adalah aku, aku yang terpaut jauh dari jangkauan mata dan hatimu.

Tapiiiii, tunggu dulu.. Bukan kah kamu sendiri yang terlah berjanji untuk setia kepada ku ?. Bukan kamu yang telah mengajarkan aku untuk saling percaya hingga pertemuan itu tiba. Lalu apa maksud dari semua ini ?

Apakah bosan yang sudah melanda hatimu ?
Jauh dari semua itu aku memang masih tidak percaya, apakah benar ini dengan kamu "IYA KAMU!"? atau kah jiwamu dengan hati yang lain. Ya, aku hanya bisa menebak teka teki yang tidak akan pernah terselesaikan oleh hatimu itu.
Sekarang kamu ingin pergi ?"Iya, silahkan" Sekarang pintu hati ku terbuka lebar untuk mu keluar lewat pintu yang sama darimana engkau masuk dan mengisi ruang hati ku lalu yang telah kosong. Aku sudah cukup tau tentang semuanya, tentang arti Taaruf yang telah kamu ajarkan. Sedikit menyakitkan dan banyak menyiksa.
Sungguh memalukan sebenarnya semuanya ini! Tapi ahh sudahlah aku sebagai manusia yang biasa hanya bisa menerima nya.

Apakah sudah bahagia jiwa mu dengan hati yang baru ?. Jika iya, maka selamat, berarti kamu memang bukan hati yang dipasangkan untuk ku.

Terima kasih, aku bahagia sekarang. Karena aku tau lebih dulu sebelum dewasa ku datang.
Selamat datang lembaran baru semoga yang kali ini tidak gagal (sedang dalam proses PDKT bwa bwa :v) *ojo cemburu* :v
Best regard - APDS

Komentar

  1. Balasan
    1. lucu katanya bwa bwa bwa ahhh sudahlah memang lucu kok ini :3

      Hapus
  2. tiap jalan2 dimari bawaannya jadi galau, nyari cewe yg tepat donk gan !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa jadi ikutan galau mas :v nyari yang tepat itu gimana mas,mbok saya diajarin biar gak salah bwa bwa bwa :3

      Hapus
  3. Curhat mu Gann..... :'(
    Emberrr... Mana Emberrrr..... :'(

    BalasHapus
  4. kwkwk kwkkw
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    GAk donggg :v

    BalasHapus
  5. Salam kenal mas. Sekedar berbagi, jika mas masih cari-cari ilmu seputar ta'aruf dan berumah tangga. Monggo bisa mampir ke website saya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.