Langsung ke konten utama

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Alhamdulillah kali ini masih bisa saya akan membahas tentang Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia dengan merek MK Kashiyama.

Spare Part merupakan suatu barang yang terdiri dari beberapa komponen yang membentuk satu kesatuan dan mempunyai fungsi tertentu. Setiap alat berat terdiri dari banyak komponen. Ada beberapa komponen yang juga terdapat didalamnya beberapa komponen kecil, misalkan engine yang mempunyai komponen didalamnya yaitu fuel injection pump, water pump, starting motor, alternator, oil pump, compressor, power steering pump, turbocharger, dan lain-lain.

Namun Spare Part yang kita bahas kali ini adalah Spare Part Mobil yaitu : Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas.

Ohh iya, MK ini cocok juga loh buat Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 

Rem adalah suatu peranti untuk memperlambat atau menghentikan gerakan roda. Karena gerak roda diperlambat, secara otomatis gerak kendaraan menjadi lambat. Energi kinetik yang hilang dari benda yang bergerak ini biasanya diubah menjadi panas karena gesekan. Pada rem regeneratif, sebagian energi ini juga dapat dipulihkan dan disimpan dalam rodagila (flywheel), kapasitor, atau diubah menjadi arus bolak balik oleh suatu alternator, selanjutnya dilalukan melalui suatu penyearah (rectifier) dan disimpan dalam baterai untuk penggunaan lain.

Sistem rem dalam teknik otomotif adalah suatu sistem yang berfungsi untuk :

  1. Mengurangi kecepatan kendaraan.
  2. Menghentikan kendaraan yang sedang berjalan.
  3. Menjaga agar kendaraan tetap berhenti.


Komponen utama dalam sistem rem terdiri dari :

  • Pedal rem atau tuas rem.
  • Penguat (booster).
  • Silinder master (master cylinder).
  • Saluran pengereman atau kabel (lines).
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Sebuah produk rem besutan dari PT Dirgaputra Ekapratama selaku distributor part aftermarket automotif roda empat bisa menjadi salah satu pilihan dengan produknya yakni brake pad (Disc Pad) dan Brake Shoe dengan merek MK Kashiyama. Brake Pad dan Brake Shoe ini diproduksi dengan menggunakan material non asbestos yang ramah lingkungan dan idak merusak tromol maupun rotor disc.
Bukan hanya itu, MK Kashiyamadi prodruksi dengan standart OEM dan OES, dan di eksport ke berbagai negara didunia dengan kualitas yang bisa diandalkan.
Perangkat ini di produksi untuk semua jenis kendaraan passenger Car buatan Jepang dan di Korea. Produk ini ini dapat diperoleh di toko sparepart dan bengkel-bengkel automotif dengan kisaran harga untuk Brake Pad mulai dari Rp102 ribu hingga Rp960 ribu. Sedangkan Brake Shoe Rp70 ribu hingga Rp688 ribu.

Inilah beberapa produk dari Mk Kashiyama, beberapa produknya juga sudah digunakan oleh beberapa merek kendaraan ternama (internasional) seperti Toyota, Honda, Suzuki, Mazda, Ford Nisan dan lain-lain.

Disc Pad Asbestos Free

Spare Part Asbestos Free ini, ramah lingkungan, daya pengereman maksimal & Konsistensi Mutu, merupakan keunggulan MK Kashiyama.
Disc Pad Asbestos
Produk ini Diproses dengan Teknologi Jepang yaitu “MK Kashiyama Corp” dengan pengalaman di dunia “Brake Technologies” lebih dari 80 tahun.
Break Shoe Asbestos Free
Ini Dibuat oleh pabrik di Indonesia dengan sertifikasi ISO 9001 – 2008, Produsen untuk OEM (Genuine Parts).
Artikel ini masih terus di tambahin kontenya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.