Langsung ke konten utama

Unit Link Commonwealth Life Perlindungan Asuransi Kesehatan Paling Baik

Unit Link Commonwealth Life Perlindungan Asuransi Kesehatan Paling Baik

Kesehatan memang harus selalu dijaga sampai kita tidak bernafas lagi atau (meninggal). Kesehatan adalah harta yang benar dan tak ternilai oleh materi yang diberikan oleh Allah kepada kita, kesehatan berarti memiliki tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat.

Dengan kesehatan kita bisa melakuakan lancar kegiatan mulai dari bekerja, belajar bermain dan kegiatan lainnya. Mengingat pentingnya kesehatan sepatutnya kita menjaga seperti dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan kaya akan vitamin, olahraga. dan terbiasa dengan gaya hidup sehat. Namun, untuk lebih melindungi kesehatan hal-hal yang tidak kita inginkan seperti sakit dan kecelakaan kita bisa megunakan jasa Asuransi Kesehatan Commonwealth Life.

Dalam memilih produk asuransi seperti asuransi investasi dikenal sebagai unit-linked sesuai dengan kebutuhan dan tujuan keuangan harus kita memahami kalimat yang benar dengan kalimat yang terdapat dalam proposal asuransi dari keuntungan dalam penawaran tersebut, risiko yang bisa terjadi, berapa banyak premi untuk dalam membayar dan bagaimana cara kerjanya. karena jika kita memilih jalan yang salah akan menjadi masalah kedepanya.

Banyak orang beranggapan produk unit link mengandung banyak risiko, dan asumsi mahal itu tidak sepenuhnya salah, dan tidak sepenuhnya benar, itu tergantung dari sudut mana orang memahami unit link, serta untuk pertunjukan di mana dan kepada siapa unit link untuk itu di acara itu. terlepas dari asuransi investasi yang baik atau buruk, namun banyak orang berduyun-duyun menyerbu produk yang satu ini.
Umumnya unit link yang mungkin adalah produk asuransi jiwa menawarkan yang meliputi asuransi kesehatan, Asuransi Pendidikan serta memiliki manfaat investasi dalam jumlah asuransi dan investasi menentukan banyak hal, seperti jumlah premi, masa asuransi, jenis asuransi, dan lain-lain.


Apakah anda sudah tau apa itu Commonwealth Life ?
Commonwealth Life Indonesia adalah penyedia layanan asuransi jiwa,asuransi kesehatan,asuransi pendidikan terbaik di Indonesia.
Asuransi Commonwealth Life mampu memberikan suatu layanan yang  sangat memuaskan karena layanan ini bergerak pada bidang proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link),jaminan rawat inap, penyakit kritis), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), asuransi jiwa tradisional (Cendekia, Danatra, Danatra Sejahtera), serta beragam program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, penyakit kritis dan masih banyak lagi lainya.

Perusahaan Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007, yang memperoleh Izin Usaha berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993.

Dan saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 8.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life mempunyai Visi dan Komitmen

Visi : Menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat.
Komitmen : Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.

Investra Link Commonwealth Life
Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit-linked Commonwealth Life

Investra Link adalah sebuah program yang menggabungkan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. Investra link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai perlindungan bagi Anda dan keluarga Anda kedamaian hidup.

Itu adalah produk asuransi yang memadukan asuransi jiwa dan investasi yang fleksibel, di mana Anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu perlindungan atau proteksi dana hidup dan investasi fleksibel yang dimana Anda dapat menggunakan dana investasi tersebut untuk perlindungan tambahan, meninggalkan premi, transfer asuransi menjadi prioritas Anda dan penarikan saldo investasi (sesuai dengan persyaratan yang berlaku), Link Investra membuatnya mudah bagi Anda untuk merencanakan masa depan berdua bisa sesuai dengan kebutuhan dan tujuan keuangan yang jelas.

Investra LINK untuk Worksite adalah program pemasaran produk Investra LINK kolektif untuk sebuah perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi sederhana.

Program ini dapat menjadi Program solusi untuk kebutuhan perusahaan dalam menerapkan Manfaat Karyawan sebagai program untuk menyediakan dana di masa depan untuk karyawan yang bekerja di Perusahaan.

Investra link Commonwealth Life tambahan adalah program asuransi yang menggabungkan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel dan perlindungan asuransi jiwa dengan menawarkan berbagai pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga.

Melalui Investra Ekstra Link Commonwealth Life. Anda dapat merencanakan tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan untuk pensiun, akumulasi pertumbuhan dan melindungi kekayaan Anda
Keunggulan Investra link

Investra Link Commonwealth Life memberikan manfaat asuransi jiwa bagi kehidupan, berbagai pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
Memberikan perlindungan terhadap penyakit tak tersembuhkan, seperti manfaat 50% dari uang pertanggungan, jika Anda didiagnosis dengan penyakit yang tak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari uang pertanggungan akan diberikan kemudian ketika meninggal.
Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko.
Fasilitas inflasi Link ke melestarikan nilai ekonomi dari uang pertanggungan dari efek inflasi (Premium khusus Regular)

Selain terpercaya, perusahaan ini juga sangat di percaya dari berbagai partner mereka sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka di dunia dan tentunya di negeri kita indonesia. Maka tak heran jika mereka mendapatkan tempat terbaik di mata berbagai perusahaan besar. 

Perusahaan-perusahaan yang telah menjadi Mitra Commonwealth Life, antara lain:

  • Commonwealth Bank
  • Permata Bank
  • Bank Central Asia (BCA)
  • Bank OCBC NISP
  • Citibank
  • Bank Index Selindo
  • BII Maybank
  • Bank Jabar Banten
  • Bank Jasa Jakarta
  • Bank Mayora
  • Bank BNP
  • BTPN
  • Bank DKI
  • Bank CTBC
  • Bank Agris V
  • QNB Kesawan
  • Bank Mestika
  • MPM Finance
  • BCA Finance
  • BFI Finance

Beberapa Penghargaan (prestasi) yang pernah diraih Commonwealth Life sejak 2007-2015

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life juga sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan (prestasi) jadi atas prestasinya selama ini, Commonwealth Life berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dari institusi terkemuka. Ini merupakan bukti dedikasi Commonwealth Life kepada Karyawan, Sales Force, Nasabah, Mitra Bisnis, dan Masyarakat.

Menurut Direktur Eksekutif Bertindak Pertanggungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Togar Pasaribu saat ini semacam kontradiksi, yaitu pertumbuhan ekonomi melemah tetapi premi asuransi jiwa meningkat.

“Sehingga, belum tentu pertumbuhan premi asuransi jiwa itu berbanding lurus dengan pertumbuhan perekonomian. Karena dalam kondisi apapun, asuransi dibutuhkan oleh masyarakat. Termasuk dalam kondisi perekonomian yang melambat seperti ini. Sebagai contoh, soal kesehatan. Dalam kondisi perekonomian tumbuh tinggi maupun melemah seperti saat ini, orang yang sakit perlu berobat. Sehingga asuransi kesehatan tetap diperlukan".

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life “Asuransi kini semakin terjangkau dengan hadirnya produk asuransi mikro, di AASI sedang dikembangkan produk asuransi mikro bernama SiBijak, kontribusi atau preminya hanya sebesar Rp50.000 per tahun”.

Kontak Commonwealth Life
Kontak Commonwealth Life : Pusat Layanan Nasabah Comm Center = 1-500 525 pada jam kerja Senin-Jumat: 07.00 – 19.00 WIB & Sabtu: 08.00-15.00 WIB
Email = Commcenter@commlife.co.id
Alamat = Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31 Jakarta 12920 WTC 6 , lantai 8 (d/h Wisma Metropolitan II)  – Indonesia 
No Telpon : (021)292 99500, 570 5000.
Fax : (021)520 5353  

Lihat juga video Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life karyaku.
Video ini saya persembahkan untuk mengikuti kontes dan juga memberikan review kepada Unit Link Commonwealth Life.



Kesimpulan kenapa anda harus memilih Commonwealth Life
Commonwealth Life telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Segudang prestasi telah diraihnya, baik dari sisi pelayanan maupun finansial. Di samping total aset dan pendapatan premi mengalami peningkatan, rasio Risk Based Capital (RBC) perusahaan juga meningkat signifikan. Bahkan Commonwealth Life mengklaim merupakan 10 besar perusahaan asuransi jiwa dengan pendapatan premi terbaik untuk kanal keagenan (agency) dan bancassurance.

Komentar

  1. Keren ulasanya detail banget, lengkap ada gambar + video nya lagi, semangat bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bro sudah berkunjung :) semangat selalu kok :)

      Hapus
  2. Amin mas bro :) terimakasih telah berkunjung dan terimakasih juga atas infonya :)

    BalasHapus
  3. artikel + video + grafiknya keren mas , semoga menang mas ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mas bro semoga saja :) terimakasih sudah berkunjung semoga semakin maju usahanya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.