Langsung ke konten utama

Melalui Utees.me Kalian Bisa Buat Jual atau Beli Desain T-Shirt Buatan Kalian Sendiri !

Selamat siang semua, Saya APDS kembali lagi kali ini saya akan menulis artikel yang bertema :

"Print Custom Tshirt with Uteesme"


Pertama-tama saya akan membahas apa itu Utees.me ?


Utees.me adalah sebuah E-Commerce online yang berbasis social media yang bisa ngebantu kita semua buat nuangin kreasi dan ekspresi lewat design di atas kaos (T-shirt). Kenapa kaos? Karena Utees.me yakin kalo kaos lebih dari sekedar busana (pakaian) yang nyaman buat dipakai. Sebuah kaos bisa menjadi media ekspresi sesuai dengan kepribadian dan gaya pemakainya. Lewat kaos, Kalian bisa bikin orang lain tersenyum, mikir, bahkan bisa menginspirasi lewat desain yang kalian ciptain. Nah maka dari itu, lewat media inilah Utees.me berupaya membantu agar interaksi kalian di social media bisa lebih seru karena status,meme ataupun kata kata yang lagi ngetrend yang kalian bikin, Bisa dicetak di atas kaos. Bukan hanya itu, Design Tsihrt yang kalian bikin juga bisa dijual maupun di cetak sendiri :)

Apa saja keunggulan dari Utees.me ?


1. Design Tshirt online Melalui Utees.me lebih mudah
  • Custom Tshirt
  • Kaos Custom
  • Design Kaos
  • Design Tshirt
  • Design Tshirt online
  • Print Kaos
  • Print Tshirt
  • Design Your Own Tshirt
  • Online Tshirt Creator
Kalian tidak perlu repot-repot menggunakan software desain grafis seperti Adobe Photoshop atau Corel untuk membuat Custom Tshirt,Design Tshirt ataupun lainya yang telah saya sebutkan diatas tadi.
Karena di Utees.me memiliki sudah aplikasi desain online yang user friendly dan mudah untuk dioperasikan. Tersedia berbagai template, font serta ribuan pilihan gambar yang disediakan dan tentunya mudah dimengerti dan digunakan oleh semua orang maupun user Utees.me tersebut :)

2. Kita bisa berbagi karya yang telah kita ciptakan di Utees.me

Semua user dapat berbagi karyanya dan jika ada yang membeli, maka user atau yang mendesain kaos tersebut akan mendapat royalti sebesar US$ 1,11. Jadi selain kita bisa mendesain secara gratis di Utees.me kita juga bisa mendapatkan penghasilan jika karya yang kita bagikan ada yang membeli. Memngaggumkan bukan? Dan masih banyak lagi keunggulanya.

Apa saja kelebihan dari Utees.me ?


1. Kualitas Tshirt Internasional

Hasil cetakan dan bahan kaos dari Uteesme dijamin berkualitas internasional dan nggak bakal bikin kalian kecewa. Proses eksperimen selama 18 bulan buat ngedapetin bahan yang pas adalah bukti keseriusan Uteesme buat nyempurnain pelayanannya.

2. Tersedia Banyak Pilihan Warna dan Ukuran Kaos (Tshirt)

Di Utess.me kalian bisa pilih warna apapun yang kalian suka dan dijamin selalu tersedia. Begitupula sama ukuran, mulai dari ukuran anak-anak sampe XXL buat kaos reguler udah ada. Bahkan kaos buat binatang peliharaan pun tersedia. Malah ke depannya Utees.me juga berencana buat bikin kaos lengan panjang buat para hijaber dan model v-neck. Sangat keren kan?

Setelah kita tau Keunggulan dan Kelebihan dari Utees.me, Saya akan membahas gimana cara bergabung dan membuat Design Tshirt online lewat Utees.me ?

Cara Bergabung dan membuat Design Tshirt online lewat Utees.me

Pertama kita harus bergabung dulu dengan Utees.me silahkan klik broswer dengan url : www.utees.me , setelah itu silahkan klik register.


Setelah kita berhasil mendaftar (registasi) kita lanjut klik design your own untuk memulai mendesain Tshirt karya kita :)


Setelah itu kita tinggal mendesain, sebelumnya kita harus memilih dulu kaos cewek/cowok yang akan kita desain dan jangan lupa sesuaikan ukuranya juga, kita juga bisa menambahkan text, image dan mengganti template.


Jika sudah selesai silahkan klik finish, dan jangan lupa isi dekripsi dan tag nya yang menarik agar peluang mendapatkan pembeli lebih cemerlang, atau bisa juga kalian share ke media sosial seperti facebook dan twitter agar peluang mendapatkan pembeli lebih luas lagi :)

Gimana? sangat mudah bukan Design Kaos, Design Tshirt online melalui Utess.me ;)

Kesimpulan :


Bergabung dengan Utees.me merupakan pilihan paling tepat buat anda yang kreatif dan suka menuangkan ide, selain bisa menuangkan karya-karya kalian, bisa juga mendapatkan penghasilan tambahan, sekian dari saya APDS :)

Komentar

  1. hai mas Agus, gambarnya lucu2 :) informatif..

    saya juga lagi ikutan, nih, smoga sukses juga yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe terimakasih mb zata, semoga sukses juga, thanks sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. Aku juga ikut lomba ini.. goodluck for both of us ya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.