"No Pain, No Gain ✍"

Terimakasih Google, Kamulah Penyemangatku :)

Selamat malam semua, Malam hari enak nya ngopi sambil ngerokok ya hihi :D Malam ini saya mau Mengucapakan terimakasih kepada GOOGLE .

Kenapa saya mengucapakan terimaksih ke GOOGLE ?

Karena berkat google saya jadi tahu semuanya hehe, bukanya begitu ?
Tapi yang saya maksud disini beda, saya mengucapkan terimaksih ke google karena memang google sangat baik ke saya.

  1. Google membuatku berusaha untuk membuat salah satu artikel ku naik ke TOP rank 1 (pejwan).
  2. Google mengajarkan ku untuk selalu sabar dan kuat karena, beberapa kali aku gugur terkena deindex.
  3. Google membuatku semakin semangat karena google membuatku penasaran gimana caranya agar artikel saya naik ke rank 1 dan bisa bertahan disana :D
  4. Berkat Google lah sekarang aku jadi semangat ngeblog :v
Udah ya segitu aja :v mungkin gak nyambung banget tapi gpp lah semoga bermanfaat kawan :)

Ditulis Oleh : agus pamungkas

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Terimakasih Google, Kamulah Penyemangatku :), Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

Related Posts:

2 Responses to "Terimakasih Google, Kamulah Penyemangatku :)"

  1. terlalu berlebihan seprti tiada tuhan, mengetuhankan google istighfar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhu memang benar terlalu berlebihan, tetapi setidaknya kita boleh juga kan mengucapkan terimakasih kepada siapa saja yang telah membantu kita, Karena untuk mengucapkan terimakasih kepada tuhan/allah tidak perlu diumbar-umbar :) terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete