Langsung ke konten utama

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik Sekali

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
  • Fitur dan Desain Nissan X-Trail Suv 2016

  • Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik Memang Pantas Saja Jika Mobil Nissan Jenis SUV ini Disebut Sebagai Mobil Tangguh dan Sporty Terbaik di Tahun 2016 ini.
    Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh Dan Sporty Terbaik
    sumber gambar http://www.autobild.co.id/
    Nissan Dianugerahi Sebagai Mobil SUV Terbaik di Indonesia Saya kira sekarang kita tidak perlu membahas tentang mobil suv ini lebih banyak lagi untuk mengenai desain Nissan X-Trail yang terbaru ini. Dengan potongan Body nya (tubuhnya) yang atletis, istimewa, keren dan modern. Wajahnya yang sangat minimalis istimewa dan tanpa ada banyak garis yang sangat tidak penting. Ditambah lagi adanya desain dibagian lampu belakang yang bening, modern dan istimewa. 

    Kesimpulan Pintu aplikasi jual beli crypto terpercaya di indonesia kesan istimewa ini terus berlanjut ke dalam dengan aplikasi jok yang telah berlapis kulit yang di­sertai juga pengatur elektris pada bagian kedua bangku sisi di bagian depan. Posisi duduknya yang sangat pas dan sungguh bikin nyaman untuk keluarga anda!. Desain panel pada bagian tengah-tengah di dasbor dengan sentuhan nuansa yang baru dan sangat bening, modern terlihat istimewa. Yaa pokok nya mobil nissan x-trail suv yang ini sangat cocok untuk keluarga, baik keluarga kalangan atas ataupun sedang dan bawah. Yang perlu kalian ketahui mobil ini juga sangat pas buat kalian semua yang punya jiwa adventure atau berpetualang karena mobil ini sangat tangguh dan nyaman!

    Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

    Fitur dan Desain Nissan X-Trail Suv 2016


    NEW INSIDE SCENERY

    Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh Dan Sporty Terbaik

    NEW INSIDE SCENERY Memberikan suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail sangatlah memberi ketenangan bagi anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.

    Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

    A SMARTER 2ND ROW


    A SMARTER 2ND ROW Di bagian Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

    HANDS FREE (TOUCHLESS) BACK DOOR SYSTEM


    HANDS FREE (TOUCHLESS) BACK DOOR SYSTEM Di sisi pintu bagasi All New Nissan X-Trai Mobil SUV ini dilengkapi fitur canggih seperti Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor pada panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

    KEEP AN OPEN HATCH & AN OPEN MIND

    KEEP AN OPEN HATCH & AN OPEN MIND All New Nissan X-Trail Untuk fitur yang satu ini akan memberikan kemungkinan yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya dengan format kursi terpisah 40/20/40 yang dapat dilipat, tersedia ruang kabin lapang yang tak hanya memberi kenyamanan bagi penumpang, tapi juga berbagai barang bawaan maaupun yang anda bawa.

    PARKING TECHNOLOGIES

    PARKING TECHNOLOGIES
    Meskipun anda ada di dalam keadaan yang sempit? Nissan X-Trail menunjukkan performa yang baik dalam meyakinkan Anda dengan memberikan petunjuk yang jelas untuk bergerak, Maka dari itu kalian tidak perlu khawatir lagi ketika berkendara.

    GET A LITTLE DIRTY WITH A CLEAN CONSCIENCE

    Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
    GET A LITTLE DIRTY WITH A CLEAN CONSCIENCE Mobil All New Nissan X-Trail Mobil SUV ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.

    AROUND VIEW MONITOR


    AROUND VIEW MONITOR Nah ini dia fitur unggulan All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up terlihat pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).

    LED SIGNATURE LAMP


    LED SIGNATURE LAMP Desain lampu depan yang new ini sangat futurustik dan terlihat berkarakter, mengadopsi identitas generasi terbaru dari mobil Nissan.

    NEW WHEELS DESIGN


    NEW WHEELS DESIGN ini keluaran terbaru  yang bernama New Alloy Wheel 18” Telah memperlihatkan sentuhan gaya yang sangat optimal di berbagai kondisi.

    REAR LAMP


    REAR LAMP sudah terlihat jelas kan pada bagian Lampu belakang yang melebar ke sisi samping menyempurnakan kesan yang sangat sporty dan lebih terlihat keren. 

    Nissan X-trail Perfomance

    XTRONIC CVT

    Terbaru adanya Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) Nissan mengeliminasi/menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.

    MANUAL TRANSMISSION

    Nissan X-trail SUV ini memiliki 6-speed transmisi manual memudahkan Anda dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

    CHASSIS CONTROL
    Dapat membantu ketika Anda membutuhkan untuk berakselerasi secara cepat, teknologi ini membantu Anda menghindari situasi yang berpotensi berbahaya.
    ACTIVE ENGINE BRAKING

    Dapat membantu Ketika Anda ingin memperlambat untuk menepi atau berhenti, Active Engine Braking pada transmisi CVT melakukan pengereman mesin untuk membantu memperlambat dengan halus, sehingga lebih percaya diri saat pengereman.

    FEAR NO BUMP

    Dengan Active Ride Control, Nissan X-Trail secara otomatis dapat membantu dalam menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara.

    HILL START ASSIST

    Dapat membantu Ketika Anda memulai untuk menanjak saat berhenti, Hill Start assist akan membantu Anda agar tidak mundur ke belakang. Hill Start Assist akan mengerem beberapa detik dan memberikan waktu untuk mengganti dari pedal rem ke pedal gas.

    ACTIVE TRACE CONTROL

    Fungsi dari Active Trace Control membantu meningkatkan performa ketika Anda ingin menepi. Active Trace Control membaca situasi dan jika diperlukan, dapat mengerem setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak dengan percaya diri.

    Harga Nissan X-trail 2016

    Daftar Harga Nissan X Trail 2016
    TipeHarga
    Nissan X Trail 2.0 MTRp 390.000.000,-
    Nissan X Trail 2.0 CVTRp 419.000.000,-
    Nissan X Trail 2.5 CVTRp 459.000.000,-
    Yang perlu kalian ketahui Harga All New Nissan X-Trail terbaru 2016 yang ditawarkan pada pasaran otomotif nasional sesuai dengan performa yang ditawarkan. Harganya itupun masih dibagi menjadi 3 kelas karena memang mobil SUV yang ini diedarkan di Indonesia dalam 3 varian/bagian yang berbeda untuk setiap varianya. Untuk varian terbawah sendiri diisi oleh Nissan X-Trail 2.0 MT dan varian yang paling sangat mahal yaitu 2.5 CVT. Varian Masing-masing tentunya akan memiliki fitur yang berbeda beda.
    Sebenarnya masih ada banyak lagi Fitur Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia dan Desainya Mobil Infiniti ini namun saya singkat jadi yang simple aja seperti diatas, Bagaimana menurut kalian spesifikasinya? Sangat wow kan? Ya pantas saja Nissan X-trail Mobil SUV sangat handal diajak kemanapun pergi, karena spesifikasinya diatas yang sangat luar biasa sekali.

    https://www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.html

    Eitss pada mobil ini juga sudah memiliki fitur Active Ride Control yang bisa membuat mobil bergerak lebih lembut ketik anda akan melewati jalan bergelombang atau nama lainya (polisi tidur). Ini tentu saja lebih baik, Apalagi Nissan X-Trail terbaru ini memiliki tingkat kekakuan di bagian suspensi yang lebih rigid dan keras dibanding mobil nissan pendahulunya..

    Kalian juga tak usah khawatir untuk bermanuver pada saat tikungan atau belokan dalam kecepatan tinggi, karena Nissan X-Trail ini sudah memiliki fitur Active Trace Control yang akan amat membantu untuk memberikan pengendalian yang lebih baik lagi jika anda ingin bekerja di nissan, berkelas agar diterima di pt nissan indonesia ya.

    Kesimpulanya adalah PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

    Mungkin cukup sekian saja anda bisa membaca yang bisa saya sampaikan pada review kali ini hehe, untuk lebih lanjut silahkan datang ke delaer nissan di daerah masing-masing atau langsung ke website nya langsung di nissan indonesia.

    Komentar

    Posting Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Manfaat Tomat untuk burung pleci

    Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

    Minuman yang bagus untuk burung pleci

    Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

    Manfaat buah pear untuk burung pleci

    Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.