Langsung ke konten utama

Hariku Semakin Produktif Bersama Prelo

Gambar dibuat sendiri
Seperti judul yang diatas bahwa kali ini saya akan mereview sebuah aplikasi yang sekaligus menjadi sarana perjual-belian Barang Bekas namun sangat Berkualitas di negara Indonesia ini.

Apakah anda sudah mengetahui apa itu Prelo ?
Merupakan salah satu marketplace di indonesia yang memberikan sarana jual-beli barang bekas atau Second (Preloved) namun berkualitas, barang baru namun tidak terpakai, dan last season stock, dan yang pasti Prelo akan menjamin bahwa barang itu adalah ASLI no KW. Prelo sendiri juga berkomitmen untuk terus menjaga produk-produk yang dijajakan para penjualnya merupakan produk asli dan bukan palsu atau bajakan ataupun KW.
Juga Mempunyai Visi Misi yuk kita lihat.

 
Visi
Menjadi Layanan e-niaga ramah lingkungan berbasis teknologi dan pemberdayaan komunitas


 
Misi

Memaksimalkan potensi teknologi untuk membangun gaya hidup ramah lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan, ekonomi, karyawan, dan perusahaan.

Hariku Bersama Prelo Sangat Menguntungkan

Kenapa saya bilang hariku bersama Prelo itu menguntungkan? Ya saya bilang sangatlah menguntungkan, bagaimana tidak?  Pada dasarnya di saat ini Aplikasi android maupun sitem perjual-belian semakin canggih dan semakin banyak juga dipergunakan oleh semua orang. Seperti pada Aplikas Prelo ini, Aplikasi ini sangat menghadirka banyak keuntungannya baik buat saya pribadi maupun sebagai penjual atau pembeli.

Menurut saya salah satu yang paling menguntungkan adalah untuk Penjual, Itu karena contoh saja kita sebagai penjual kan tidak harus susah payah mendirikan lapak/toko sendiri.
Dan untuk Pembeli sendiri juga sangat lah menguntungkan juga itu semua dikarenakan dengan kecanggihan teknologi aplikasi Prelo Ini ini semuanya berubah menjadi mudah dan gampang.
Tak lupa juga untuk saya sebagai Pribadi juga mendapatkan keuntungan loh! Kok bisa ya? Jadi begini saya juga akan mendapatkan untungnya menggunakan aplikasi Prelo ini ketika ada seseorang yang mendaftar dengan kode referral saya, Bukan hanya saya saja kalian yang mendaftar dengan kode referreal saya juga akan mendapatkan keuntungan juga senilai rp25.000 loh, Nah sampai sekarang kalian sudah jelas kan kenapa Prelo ini membuat Hari saya menjadi sangat menguntungkan.

Alasan Kenapa Anda Wajib Mendownload dan Mendaftar
Ya ada beberapa alasan kena anda harus mendaftar dan mendownload Aplikasi Prelo, Salah satunya adalah dikarenakan Aplikasi ini sangat gampang dioperasikan dan mudah untuk dipergunakan oleh semua orang dan kalangan selain mudah dioperasikan. Anda juga akan selalu mendapatkan banyak sekali fitur-fitur untuk membantu anda dalam melakukan transaksi jual beli online di PRELO. Kalian juga dapat dengan mudah dalam membuat lapak/toko online sendiri dan memasarkan produk dan barang-barang anda yang Anda mungkin masih layak dan laku di pasarkan/bisa dijual.

Gambar dibuat sendiri
Prelo Jual Beli Barang Bekas (Preloved) Aman Berkualitas, Meskipun memang PRELO merupakan di dalam kategori pendatang baru dalam bisnis situs jual beli online, Namun Prelo sangatlah berbeda dengan masrketplace lainya, Prelo memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri salah satunya adalah dimana kita bisa mendapatkan keuntungan melalui kode referreal, dan Prelo juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif, sehingga kalian bisa bertransaksi di Prelo dengan aman dan nyaman.
Yang paling menarik adalah Prelo memberikan kamu garansi dan keamanan berbelanja dan jaminan uang kembali. Kita akan membahas mengenai bagaimana tata cara berbelanja di Prelo.

Cara Berbelanja di
Cara Berbelanja di PRELO sangat mudah semudah membalikan telapak tangan hehe, Jadi begini sebelum anda membeli/berbelanja di Prelo pastikan dulu stok masih ada, Jika memang stok tidak ada dan kalian ingin mencari produk lain masih sangat banyak loh, lihat saja gambar dibawah ini sangat banyak sekali kategori barang preloved di prelo :
Nah gambar diatas adalah tampilan dari PRELO kita bisa melihat bukan sangat banyak kategori produk nya di situ mulai dari :
Editor's Pick : Merupakan barang pilihan dari admin, barang tersebut biasanya adalah barang unggulan dan sedang trend maupun asli dalam hal NO KW.
Women : Women merupakan produk khusus wanita.
Men : Men merupakan produk untuk khusus pria.
Beauty : Adalah tempatnya barang-barang khusus untuk mempercantik dan menambah kepercayaan diri anda misalnya : Riasan mata Bekas, Riasan Wajah Second, Parfum dan sebagainya.
Book : Adalah tempat nya produk-produk khusus buku komik cerita dan lainya lagi.
Gadget : Tempatnya produk Handphone, Laptop maupun segala aksesesorisnya.
Hobby : Tempatnya produk seperti Sport, Fotografi, Musik, Action Figures, Games, Otomotif dan hobi lainya lagi.
Antique : Merupakan keunikan tersendiri dari PRELO dengan menambahkan kategori ini, Disini anda bisa menemukan barang barang yang unik seperti uang lawas (lama) batu-batuan dan lainya lagi.
Baby & Kid : Merupakan sebuah kategori yang di khususkan untuk si buah hati disana anda bisa mendapatkan produk seperti sepatu anak, baju anak dan masih banyak lainya.
Home & Living : Ini merupakan tempatnya produk-produk rumah tangga dan elektronik seperti, AC, Kursi maupun Kasur.

Untuk Cara Tata Cara Berbelanja nya Begini :

Pilih Barang
Yang pertama adalah Kamu harus memilih barang dulu, Kamu dapat mencari barang yang kamu cari dengan cara memanfaatkan fitur Search atau berdasarkan kategori, Yang sudah saya jelaskan tadi diatas.

Chat si Penjual
Yang kedua, Kamu diwajibkan bertanya soal stok nya dulu kepada si penjual dan kamu bisa juga menawar barang itu dengan cara kamu chat dengan si penjual.

Bayar dan Terima
Yang ketiga, Jika kamu sudah membeli dan memilih produknya segera bayar dan tunggu beberapa hari sesuai dengan waktu jasa pengiriman, Dan Terima!. Oh iya Prelo juga menjamin pengembalian uang 100% jika barang tidak sesuai dengan deskripsi produk.

Konfirmasi dan Review
Eits setelah kamu menerima barang jangan lupa yah untuk konfirmasi Terima Barang dan Berikan Review barang yang kamu beli tadi kepada si penjual, Karena hal itu menunjukan bahwa anda puas maupun tidak kepada si penjual :)

Untuk Berjualan di  Juga Sangat Mudah

Ya! Sama seperti pembeli, Berjualan di Prelo sangat mudah sekali loh ternyata.
Donwload dan daftar PRELO
Yang pertama, Kamu harus mednowload dulu Aplikasi Prelo di PlayStore dan berikan ulasan dan bintang, Setelah kamu Install jangan lupa daftar yah!.

Foto produk kamu
Yang kedua, Setelah kamu daftar dan isi semua data diri, Kamu lanjut untuk memfoto produk yang ingin kamu jual, Usahakan foto itu terlihat baik dan tidak terlalu gelap, Itu dikarenakan agar produk kamu bisa masuk dalam daftar Editor's Pick.

Upload dan berikan dekrsipsi dan harga
Yang ketiga, Kamu harus mengupload foto barang kamu dan memberikan dekripsi produk barang kamu dengan apa adanya dan jujur, Setelah itu berikan juga harga barang kamu, Harap diingat ya teman kita harus jujur dalam berjualan dan jangan pernah memberikan dekripsi yang tidak sesuai dengan barang.

Kirim dan dapatkan cerita pengalaman anda
Keempat, Jika sudah ada yang membeli barang kamu segera kirimkan dan packing dengan baik agar memberikan kesan dan kenangan yang indah dan menjadikan cerita tersendiri buat pelanggan anda :)
Jika barang sudah diterima oleh pelanggan anda, Anda akan mendapatkan uang dan feedback :) Bagaimana? Sangat mudah kan jualan dan berbelanja di PRELO

Alasan Anda Harus Memilih


Ya memang telah banayk sekali di era sekarang ini yang memberikan situs mauapun aplikasi per-jual belian barang bekas, Namun saya sangat merekomendasikan anda untuk memilih Prelo.

Gambar dibuat sendiri
Aman
Aman dalam arti transaksi kamu akan aman dan sebagai jaminan Prelo akan mengembalikan uang kamu 100% jika barang tidak sesuai. Prelo juga menggunakan sistem Rekening bersama.
Berkualitas
Berkualitas yang dimaksud adalah semua barang yang kamu cari dan beli di prelo adalah barang yang asli dalam arti bukan KW atau NO KW.
Penuh Cerita
Penuh cerita itu adalah sesuatu yang menyenangkan sebagaimana mungkin kita sebagai pembeli maupun penjual pasti juga sama sama akan mendapatkan pengalaman dan cerita menarik dari suatu produk yang telah dijual maupun dibelinya.

Kualitas adalah nomor 1 bagi 

Jadi Prelo itu sangat mempentingkan kepuasan pelangganya dengan cara-cara dibawah ini :

Autensitas
Prelo akan selalu menghargai dan melindungi hak kekayaan intelektual anda.
Aman
 Prelo menjamin keamanan transaksi bagi penggunanya.
Layanan Cepat
Proses pengembangan yang cepat, layanan pengguna yang tangkas, dan performa aplikasi yang baik.
Fitur Sosial
Prelo memfasilitasi interaksi antar pengguna dengan cara chat.
Green Money
Model bisnis Prelo menjunjung tinggi ekonomi hijau, yang dimaksud adalah prelo menjamin semuanya bersih dan jujur.

Dan dibawah ini adalah kontak dari 

Contact Us


Senin-Jumat, 09.00-18.00 WIB
(022) 732-0555
contact@prelo.co.id

Oh iya saya juga membuatkan video khusus buat Prelo loh yuk di lihat :


 Anda juga bisa mendowload Aplikasi Prelo dibawah ini dengan cara klik gambarnya saja :

Klik Untuk donwload

Klik Untuk donwload

Kesimpulan dari saya :

Kesimpulan dari saya adalah anda harus segera bergabung download aplikasi prelo dan join, Karena anda tidak akan rugi, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan manfaat dan cerita tersendiri seperti yang mana kita ketahui salah satu manfaat yang kita dapat saat kita bergabung dengan prelo adalah kita tentu juga turut serta melakukan kampanye 3R (Reduce, Reuse, Recycle) mengurangi kerusakan bumi. Dan itu artinya dengan menjual barang bekas anda di prelo selain mendapatkan keuntungan anda juga sudah ikut turut melindungin bumi dan alam ini.
Akhir kata saya ucapkan Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

  1. wah baru tahu ada yang jual beli barang bekas..
    coba ah cari iphone bekas di prelo.co.id siapa tahu ke beli ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya terimakasih buat mas Toro udah berkunjung ke blog ini, Iya coba cari di prelo aja tapi harus cepet-cepetan karena user nya sangat banyak :)

      Hapus
  2. WOW luar biasa๐Ÿ˜€
    aplikasi jual beli yang bagus dan gak ribet๐Ÿ‘..
    Recommended banget.Fiturnya Super bagus Dan lengkap.Buat buyer juga gausah susah" buat track barang kita soalnya diprelo udah ada sistem tracking tersendiri. Pokoknya gak bakalan nyesel deh download Aplikasi ini.dijamin Puss๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    oh iya ...
    thanks ya Gus udah dikasih tau informasinya...
    sangat bermanfaat banget ini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak Citra, Terimakasih sudah berkunujung dan jangan lupa download prelo ya! :)

      Hapus
  3. Sepertinya prelo tidak hanya untuk perorangan yang ingin menjual produk bekasnya, namun juga para ukm juga sangat terbantu dengan adanya prelo. Situs nya keren sekali dan untuk mobile sangat ringan, ditambah lagi ini marketplace nyediain aplikasi yang sangat mempermudah pengguna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener sekali mas Danu Prelo menurut saya merupakan tempat nya jual beli barang sejuta umat dan tidak mengenal besar tua maupun kaya dan tidak, Jadi semua bisa menghasilkan dengan bergabung bersama prelo :) Terimakasih sudah berkunjung mas.

      Hapus
  4. Saya juga sudah merasakan belanja di prelo, barangnya second tapi masih bagus. Kemaren saya beli minyak rambut bekas, tapi masih banyak isinya dan harganya murah, bener

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.