Langsung ke konten utama

Makanan voer terbaik untuk burung pleci

Makanan voer terbaik untuk burung pleci - Makanan atau voer burung pleci memang sangat mempengaruhi suara/kecerdasan pleci tersebut Voer atau maknan pleci juga salah satu dari sebagian trik selain trik cewean ataupun trik minuman pleci.Ngomong-ngomong soal makanan dan voer pleci paling bagus akan saya sebutkan dibawah ini.

1.Voer 220volt


Voer ini sangat bagus untuk pleci walaupun harganya relatif mahal atau kisaran 30rb-35rb tapi kita akan mendapatkan banyak keuntungan untuk burung pleci kita voer 220 volt ini sudah banyak mendapatkan testimoni dari kalangan pleci mania indonesia.
Dalam kandungan makanan/voer ini sudah lumayan lengap dari ef uh sampai yang lainya jadi voer ini sangat bagus untuk pleci anda!.Voer ini juga bagus untuk semua jenis pleci yang ada di indonesia.
Tentang 220volt ini sudah sangat tenar dikalangan pleci mania indonesia coba lihat lihat di groupnya 220volt dan gabung untuk bertanya ataupun melihat trik trik seputar pleci ala 220volt itu sendiri.

2.Voer golden cup

Nah kalau voer ini adalah voer kasar beda dengan 220volt yang voer halus.Voer golden cup ini juga bagus buat pleci dengan harga sekitar 20rb-23rb kandungan makanan voer golden cup ini juga lumayan bagus untuk pleci kita cepat ngalas karena voer ini memang berprotein tinggi.Voer ini juga bagus untuk semua jenis pleci yang ada di indonesia.

3.Voer leopard

Walaupun voer leopard ini tergolong murah dengan harga sekitar 5rb tapi voer ini juga bagus untuk pleci dari yang bakalan maupun pleci lomba dan voer ini dipercaya bisa mencerahkan kulit pada burung pleci.Memang voer ini tidak begitu tenar dibanding voer lain tapi voer ini juga banyak manfaatnya dan nyatanya banyak juga pleci yang bisa juara lomba berkat voer leopard ini.

Tapi semua terserah pada kalaian mau memilih makanan voer pleci yang mana usahakan berikan yang cocok untuk pleci anda atau bisa di coba dulu ketiganya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.Sekian semoga bemanfaat kawan.

Komentar

  1. Mas agus pamungkas,,apakah boleh dan bisa ke 3 voer tersebut di campur jdi 1?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.