Langsung ke konten utama

Staedtler PENSIL Terbaik UNTUK ANAK

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak newbi mencoba mengasah di dalam perlombaan yang digelar ditahun ini semoga aja bisa menjadi salah satu yang terbaik deh .
Apakah pensil itu dan apa manfaat maupun kegunaanya dalam sehari-hari ? :
Jadi Pensil itu merupakan bagian dari alat tulis yang sangat wajib dan umum untuk dipunyai. Kalian pastinya juga pernah kan memakai nya saat sejak Taman kanak-kanak maupun Sekolah Dasar (SD). Dan mungkin kalaian sampai detik ini pun masih memakainya dalam untuk mengerjakan/menggarap ujian sekolah dengan Lembar Jawab Komputer atau yang lebih dikenal (LJK). Kalian semua yang kuliah pada bagian jurusan seni rupa atau teknik pasti masih sering sekali memakainya untuk menggambar/menulis.

Apakah sebenarnya isi dari pensil tersebut? Di dalam isi pensil sendiri terbuat oleh grafit. Grafit adalah salah satu mineral karbon berwarna sangatlah hitam dan mengkilap. Dan yang perlu diketahui lagi Grafit ini sangat mudah sekali hancur menjadi beberapa serpihan. Inilah yang sebenarnya terjadi ketika kalian menulis. Pada saat kalian menggoreskan pensil ke dalam kertas, sebagian kecil isi dari pensil itu sendiri akan hancur menjadi bebrapa serpihan. Dan Serpihan-serpihan itu kemudian akan tertinggal pada dalam kertas dan akan membentuk suatu goresan pensil sesuai pada gerakan tangan kalian/pensil itu sendiri. Memang Sebenarnya serpihan grafit itu kurang bagus untuk goresan yang tajam dan rapi. Maka dari itu dalam isi pensil juga telah dicampurkan juga tanah liat dan lilin sebagai bahan pengikat yang erat.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
source makanan
Yang akan kita bahas saat ini adalah staedtler, jadi staedtler itu adalah sebuah pensil yang dibuat pada pertama kalinya di dunia yaitu dibuat tepatnya pada tahun 1662 oleh seorang yang bernama FRIEDERICH STAEDTLER. Dan sampai akhirnya pada tahun 1683, diayang bernama FRIEDERICH STAEDTLER telah dinobatkan sebagai  salah satu PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Dan setelah terjadinya berbagai Revolusi Industri, pada generasi ke-3 keluarga dari STAEDTLER, yaitu yang bernamakan JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER langsung meneruskan usaha yang dulu dikelola oleh nenek moyangnya yang telah meninggal (Friederich Staedtler) dan pada akhirnya dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia pabrik itu terletak di Kota ternama yaitu Nuernberg Germany yang dibangun pada tahun 1835, juga sekaligus ditandai dengan pembuatan bermacam-macam/berbagai pensil warna yang pertama kalinya di dunia ini sekitar pada tahun 1834. Dibuat oleh Pabrik Pensil yang mereka berikan nama J.S. STAEDTLER.

Dan JS Staedtler telah mewakili di dalam Pameran Dunia yang didakan saat itu di New York pada tahun berkisar 1835. Sejak dari tahun 1840, JS Staedtler terus berpartisipasi di setiap helatan/pagelaan atau pameran besar dan megah, dan dia pun sangat bangga sekali bisa memamerkan hasil produk-produknya yang menjadi suatu tontonan banyak orang karena selalu inovatif dan bagus.

Pada akhirnya JS Staedtler sukses mendapatkan sebuah penghargaan atas kinerja/hasil dan kualitas pensil itu sendiri yang katanya luar biasa, dia dibedakan menjadi penghargaan dan suatu medali kehormatan di salah satu kota/negara Nuremberg, London dan Paris.

Hebatnya saat pada tahun 1866, jumlah penjualan pensil STAEDTLER semakin menyebar banyak dan meluas ke banyak dan beberapa Negara besar, seperti Austria, Amerika dan Timur.

Awalnya mula-mula Staedtler® hadir dan datang di Indonesia

Produk Staedtler telah hadir di Negara kita yakni Indonesia awal mulanya hadir yaitu dengan didistribusikanya kepada suatu pt yang bernamakan PT ASABA yang sejak lama sekali telah mengembangkan bebrapa penyediaan alat tulis yang baku seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Digital Printing, Survey Systems, dll banyak sekali lainya.

Maka dari itu untuk mendukungnya perkembangan bisnis di indonesia, PT ASABA telah mengembangkan dengan sangat efisien dan sukses menjual ke kantor distribusi di kota-kota besar di Negara Indonesia.

Sekilas Tentang Produk Pensil Terbaik Staedtler

Awalnya yaitu Pensil STAEDTLER itu yang pertama kali dibuat merupakan pensil yang bernama TRADITION.
Lalu dengan Seiringnya waktu dan perkembangan Teknologi yang makin pesat, maka dari itu STAEDTLER telah membuat terobosan baru yaitu pensil TERBAIK dengan suatu merek yang bernamakan MARS LUMOGRAPH ini telah mempunyai 7 GRADE tingkat dari kehitamanya.
Dan ini merupakan pabrik staedtler yang berada di Negara Jerman.

Awal mula Perkembangan pensil

Seiringnya berkembangnya dengan pesat teknologi, Sekarang baru-baru ini Staedtler telah merilis produk yang new dan terbaru, produk ini ternyata menjad andalan staedler,Pensil itu bernama  Staedtler Noris Triangular. Pensil yang didesain segitiga ini merupakan pensil paling nyaman dipegang (ergonomis) jadi tangan anda nanti tidak cepat capek. Oh iya pensil ini juga terdiri dari bermacam macam warna yaitu 6 warna : warnanya adalah  hijau, biru, pimk, kuning,, abu-abu dan yang satu lagi putih warna warni ini merupakan pilihan terbaik dalam belajar sehingga timbul warna keceriaan dan periang.

Adapun berbagai Kelebihan yang jarang ditemuka di pensil yaitu pensil ini  Staedtler Noris ini sangat dperuntukan bagi si kecil/ anak sibuah hati anda yang mulai masuk tahap belajar awal atau yang biasa disebut tahap belajar dalam menulis seperti menulis berbagai huruf abjad, angka, ataupun menulis halus, dan masih banyak yang lain kok. Pensil ini dengan mengusung tema sebagai tagline Terbaik untuk Anak, Merek Staedtler ini selalu berharap  akan tetap terus memberikan inovasi dalam mengembangkan salah satu produknya secara bertahap.
Dan dibawah ini merupakan Kelebihan dari Pensil Noris triangular :

Pensil sangat Mudah digenggam (ergonomis)

Pensil dalam bentuk beda yaitu Berbentuk segitiga

Didesain sangat elegant sehingga Pas dan nyaman di tangan

Desainya membuat Anak tak mudah lelah

Sudah Memiliki lead yang empuk buat menulis

Yang terpenting adalah pensil ini sangat Aman untuk anak

Mendapat ijin serta mendapat penghargaan Bersertifikat FSC 100% wood loh.


Ada yang lain lagi, Yaitu pensil Staedtler Noris juga telah memiliki karakter yang tersediri di dalam  setiap warnanya, yaitu:

PENSIL WARNA STAEDTLER LUNA

Ya betul Pensil warna bagus Staedtler LUNA merupakan terdiri dari berbagai banyak  macam varian yaitu:

Pensil warna watercoloured

Ya pensil ini telah memiliki efek cat air, dengan kualitas yang berstandar internasional tak perlu diragukan lagi, warna juga sudah lebih cerah dan alami, dan arsiran warna terbaru lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured  terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu dari12 sampai dengan 48 . Bukan Cuma itu saja , Pensil Staedtler LUNA watercoloured juga telah tersedia dalam bentuk beda yaitu dueto dengan 12 pensil terdiri  banyak warna yaitu dari 24 warna

Pensil Warna Coloured

Pensil yang satu ini memang sangat berbeda dengan watercoloured. Pensil yang warna ini merupak pensil yang diperuntukan bagi anak yang baru belajar mewarnai. Bukan Cuma itu saja, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, dan memiliki banyak pilihan warna yang bias membuat anda tidak bosan.. 

Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured

Nah pensil ini dengan Kelebihan nya yaitu dengan design berbentuk segitiga. Maka pasti, anak jadi akan lebih enak memakai nya dan nyaman dalam mewarnai ataupun menggambar dan menambah kreativitas anak

Lihat Juga video yang saya buatkan khusus untuk staedtler :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.