"No Pain, No Gain ✍"

Tentang Saya

Tentang Saya , Saya adalah Agus Pamungkas Doso saputro atau sering dipanggil dengan ( APDS ) saya blogger asal sragen jawa tengah.
Saya orangnya Gak neko-neko tapi pengen nya yang neko-neko :v
Pacar :Gak punya haha :v ( Rasah ngece :v )
Anak keberapa : Saya anak ke 10.Hah ke 10 (coba ditelaah lagi di arti namanya DOSO dalam arti jawa itu kan kesepuluh dan PAMUNGKAS itu artinya terkahir (anak terakhir)
Alasan membuat blog : Hanya untuk menuangkan pikiran yang ada dipikran saya (Biar tenang) Dan untuk menanmbah uang jajan kalau ada kontes blog :v (Iya kalau menang) Udah ya sekian :v

Related Posts:

4 Responses to "Tentang Saya "

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat malam Winna Lucas, terimakasih sudah berkunjung. Iya saya kirim ke email :)

      Delete
  2. hallo gan selamat siang, boleh minta emailnya ? thanks..

    ReplyDelete