Langsung ke konten utama

UseeTv Tv Online Indonesia Dengan Daftar Channel Terlengkap

Saat ini internet menjadi salah satu kebutuhan penting bagi semua orang. Internet tidak hanya sebagai hiburan tetapi juga memberikan penghasilan. Banyak orang yang menggantungkan kehidupannya dengan internet. Seperti memesan kendaraan online, belanja, kursus online, streaming film dan masih banyak lainnya. salah satu hal yang sering dilakukan adalah streaming tv online indonesia.

Tv Online Indonesia

Minimnya konten yang bagus di tv nasional, membuat orang berpindah ke tv online. Karena konten yang diberikan lebih bagus dan aman bagi anak-anak. Selain itu TV online juga bisa di tonton di mana saja, bisa di tonton melalui smartphone,laptop dan lainnya. UseeTv menjadi salah satu tv online terbaik di Indonesia.
Apa Itu UseeTV?

UseeTv merupakan TV ONLINE INDONESIA yang dikembangkan oleh PT Telkom Indonesia. Jika anda berlangganan Indihome, secara otomatis akan mendapatkan layanan ini. Pola orang menonton hiburan di rumah sudah berubah. Mereka tidak ingin diatur dengan tayangan yang diatur oleh statiun TV. Tetapi mereka ingin menonton hiburan kapan pun. Mereka ingin melihat tayangan apa saja yang disuka.
Sejak pertama kali dikeluarkan, pengguna useetv.com semakin meningkat terus menerus. sekarang sudah lebih dari 1,35 juta pelanggan yang tersebar di seluruh indonesia. UseeTv menyediakan berbagai channel menarik, sehingga penonton bisa memilih tayangan yang mereka suka. Anda bisa nonton tv online useetv kapan saja di mana saja.
Keunggulan Penggunaan Tv Online UseeTv


Penyedia tv online dan live di Indonesia semakin banyak. karena semakin banyak masyarakat yang beralih ke streaming tv. Berikut ini keunggulan penggunaan TV online UseeTv dibandingkan layanan tv online lainnya.
1.   Tersedia Pilihan Paket Sesuai Kebutuhan
Usee tv menyediakan pilihan paket yang sesuai kebutuhan. Sebagian besar penyedia tv online, menyediakan paket lengkap. Sehingga banyak channel yang tidak kita tonton atau kita butuhkan. Tetapi berbeda dengan useetv, useetv tidak akan memaksa anda membeli paket yang tidak sesuai kebutuhan.
Useetv menyediakan dua pilihan paket utama yaitu triple play dan dual play. Tripley play anda akan mendapatkan paket berisi tiga layanan indihome langsung, sedangkan dua play anda akan mendapatkan layanan useetv dan internet fiber. Jika anda tidak membutuhkan telp rumah, lebih baik memilih dual play.
Dengan memilih paket tersebut, anda bisa menonton semua channel yang disediakan. sepuasnya tanpa ada biaya tambahan lagi.
2.   Tidak Takut Tertinggal Acara Favorit
Nonton tv online Indonesia ingin menonton acara yang seru. Ada banyak tayangan yang bisa di tonton di usee tv. Dari acara tv nasional sampai tv berbayar. Salah satu keunggulan usee tv adalah fitur playback. Jika anda ketinggalan acara favorit, anda bisa memutar ulang lagi. Bahkan anda bisa memutar ulangan tersebut tujuh hari berturut-turut. Menyenangkan bukan, jadi tidak ada tayangan favorit yang terlewatkan.
3.   Media Pembelajaran Bagi Anak
Acara tv saat ini semakin tidak mendidik. Banyak acara yang tidak cocok untuk anak-anak. Dengan menggunakan tv online Indonesia Useetv, bisa dijadikan media pembelajaran bagi anak-anak. Anda bisa memilih channel yang sesuai dengan umur anak anda. Dari usia 2 tahun sampai 16 tahun, sehingga anda bisa mengontrol acara yang ditonton anak-anak.
Di usee tv juga menyediakan layanan pembelajaran, seperti ruang guru, bimbingan belajar dan lainnya. sehingga anak-anak lebih rajin belajar dengan cara yang lebih interaktif. Dengan menggunakan useetv, anda tidak hanya mendapatkan hiburan tetapi juga media pembelajaran.
4.   Bebas Virus Digital
Salah satu bahaya penggunaan internet adalah virus. Ada banyak sekali virus yang mengintai, yang bisa membuat perangkat rusak. seperti spyware, malware, phising dan lainya. Dengan menggunakan useetv, anda tidak perlu takut dengan virus digital. Karena memiliki sistem antivirus terbaik, dengan layanan trend micro security sistem. Akan membuat perangkat anda bebas dari virus digital.
Masih banyak keunggulan useetv, sehingga bisa menjadi tvindo.id berbayar terbaik di Indonesia. Apalagi jaringan indihome sudah tersebar di seluruh indonesia. Tidak hanya masyarakat kota yang bisa menikmati layanan ini. anda bisa merekam acara favorit kemudian menyimpannya, berkaraoke, video on demand dan masih banyak lainnya.

Fitur unggulan useetv :


Ini merupakan salah satu fitur unggulan useetv :

UseeTV memiliki fitur Parental Control yang salah satu fungsinya dapat digunakan untuk melindungi buah hati pada saat menyaksikan tayangan televisi. Terdapat 2 fungsi pada menu Parental control, yakni:

Terdapat 2 fungsi pada menu Parental control, yakni:

Fungsi filtering

18 R: Tayangan dewasa yang mengandung unsur sensualitas dan terbatas untuk usia 18 tahun keatas

18 : Tayangan untuk usia 18 tahun

15 : Tayangan untuk usia usia 15 tahun atau lebih

PG : Tayangan untuk usia dibawah 12 tahun dan memerlukan bimbingan orang tua

U : tayangan sesuai untuk segala usia

Fungsi verifikasi dan security
Pada saat pembelian Add On/minipack, Anda harus memasukkan password Parental Control yang diberikan IndiHome kepada pelanggannya untuk verifikasi akun sehingga terjamin keamanannya.

Daftar Channel UseeTv
Nonton tv online terbaik harus memiliki channel yang lengkap. Usee tv memiliki kurang lebih 204 channel. Yang terdiri dari General entertaiment, channel anak, pengetahuan, lifestyle, local chanel, movie, music, news, religi dan olahraga. Anda bisa menikmati pilihan channel sesuai kebutuhan. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa chanel yang terdapat di usee tv.
1.     General Entertaiment
E Channel, Animax, For Life, Diva Universal, sony channel, Fox, FX, FoxCrime, KBS world, NHK world TV, airang, TvN, Japan Hd, dan lainnya.
2.     Chanell Anak
Disney Junior, disney channel, Cartoon network, Nickelodeon, Toonami, Duck TV, Bomerang, dunia anak, babyfirst, dream work, spacetoon plus, dan lainnya.
3.     Pengetahuan
Nat Geo Wild, National Geographic Channel, History, discovery channel, Panda TV, dan lainya
4.     Lifestyle
MNC Shop, lejel lejel live, the startup channel, lejel home shoping, fashionTV, Nat geo People dan lainya.
5.     Local Channel
TVRI, Cnn indonesia, Metro TV, Tv One, SCTV, trans TV, Trans7, Indosiar, ANTV, Kompas TV, RTV, dan lainnya
6.     Movie
HBO, cinemax, Fox Movie, action movies, Imc,. Flix, bioskop indonesia, cinemaworld, HBO HD dan lainnya
7.     Music
V channel, MTV. Musictv, T Music, prambors, dan V channel HD
8.     News
CNN, Euronews, Channelnews asia, CNBC, blomberg, France24, Aljazeera, dan lainnya
9.     Religi
Khazanah, al quran al kareem, MTA TV, Rodja TV, TV9, V channel dan lainnya
10.     Olahraga
BeIN, Fox Sport, NBA TV, EGG network, Gold, dan lainnya
Jangan Lupa Download Aplikasi Useetv Go


Aplikasi Useetv go dapat dijalankan menggunakan Hanphone android, Iphone maupun Apple, Segera download dan nikmati segudang fitur nya!
Download aplikasi UseetvGo disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nbs.useetv&hl=en

Cara daftar dan login UseeTV Go bisa lihat gambar dibawah :



Cara Berlangganan dan Harga Paket UseeTv
Salah satu keuntungan useetv, anda tidak hanya bisa nonton acara di tv. Tetapi juga bisa nonton tv online android. Sehingga bisa menonton di mana saja dan kapan saja. untuk daftar berlangganan useetv sangat mudah. Anda bisa akses website useetv atau datang langsung ke kantor telkom terdekat.
Jika ingin mendaftar di website, langsung klik menu registrasi. Nanti anda harus mengisi semua data lengkap. Seperti nama, email, Password, no hp dan lainya. Nanti pihak telkom akan menghubungi anda. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan. Ada paket deluxe dengan harga 460 per bulan. Jika ingin menambah kecepatan, anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan.
Sekarang anda bisa nonton tv online terlengkap hanya di useetv. Tidak perlu takut ketinggalan acara favorit. Sekian informasi tentang tv online indonesia useetv. Semoga bermanfaat.

Faq useetv :
Anda bisa membaca Faq useetv disini : http://www.useetv.com/faq

Kontak Useetv :  
Facebook : Telkom Care
Twitter : @telkomcare
Plasa Telkom
Contact Center 147
(dari handphone tekan kode area + 147)

Deskripsi: tv online indonesia terbaik adalah useetv yang menyediakan pilihan layanan dan channel paling lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.