"No Pain, No Gain ✍"

Berkah Dari Hargahot.com

Selamat siang semuanya :) kali ini saya akan memposting tentang kemenangan saya dalam mengikuti lomba blog "GIVING FOR YOUR LOVE" yang diselenggarakan oleh hargahot beberapa bulan yang lalu.
Maaf sebelumnya karena saya baru sempet kasih feedback buat hargahot hari ini karena kesibukan saya yang banyak hehehe :D

Sebelumnya terimakasih buat hargahot telah melirik saya sebagai juara ke 3 (Postingan Terbaik) Saya sangat senang bisa menang dalam lomba blog ini karena banyak kontestan yang memang sangat pintar maupun sudah berpengalaman,sedangkan saya hanya pemula yang bermodalkan nekad :3 tapi alhamdulilah setelah saya bekerja keras dalam ngeblog ini akhirnya membuahkan hasil juga :)
#Pesanku Tetap semangat dalam mengikuti lomba blog yang terpenting kita mau bekerja keras dan berusaha berkarya sebaik mungkin serta mematuhi S&K insa allah kita semua bisa memenangkan suatu lomba blog :)

Ditulis Oleh : apds

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Berkah Dari Hargahot.com, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

Related Posts:

0 Response to "Berkah Dari Hargahot.com"

Posting Komentar