"No Pain, No Gain ✍"

Alhamdulillah Menang Juara 1 Kontes Seo Nissan

Seorang Newbi ternyata bisa menang kontes SEO nasional hehe, Setelah 2 bulan lamanya optimasi postingan dan melakukan link building alhamdulillah akhirnya terbayar juga segala kelelahan saya waktu bertarung di SERP.
Menurut saya tidak mudah untuk menjadi pemenang dalam kontes seo, apalagi kontes seo ini bertingkat nasional dan yang mengadakan adalah NISSAN indonesia sudah pasti yang mengikuti kontes seo ini banyak sekali dari pemula (newbi) mastah suhu dan para master seo indonesia. Dan tidak dapat dipungkiri lagi memang sangat banyak sekali yang ikutan kontes seo dari nissan ini, saya sendiri yang cek sampai page 20an dan ya memang semuanya ikut kontes semuanya.

Pengumuman pemennag kontes seo nissan #2


Pengumuman pemennag kontes seo nissan

Saya masih tidak habis pikir saya sendiri sebagai pemula bisa memenangkan kontes seo ini padahal ilmu seo yang saya miliki masih cetek dan untuk melakukan link building saja masih awut-awutan hehe :)

Dan ini ada sedikit video mengenai :

Cara menang kontes seo
Sekian dari saya, saya tidak bermaksud pamer atau ria, toh kita tujuanya ngeblog kan untuk posting maka dari itu saya posting artikel ini karena saya sedang tidak ada ide untuk posting apa :D

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan menghubungi saya lewat facebook saya APDS

Ditulis Oleh : apds

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Alhamdulillah Menang Juara 1 Kontes Seo Nissan, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

Related Posts:

4 Responses to "Alhamdulillah Menang Juara 1 Kontes Seo Nissan"

  1. Salam Kenal mas Agung. Saya Afif dari Surabaya. Gak sengaja menemukan blog ini.
    Oya, Memenangkan lomba SEO senilai jutaan berarti mas Agung keren ilmu blogging-nya. Bolehkah saya belajar ilmu SEO-nya untuk mengutak atik blog saya untuk keperluan bisnis yang sedang saya geluti sehingga bisa top 1. Karena soal SEO bagi saya memusingkan, apa yang harus dilakukan, semisal keyword research dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw sebelumnya yang dimaksud mas agung itu siapa ya? Nama sata Agus mas

      Hapus
    2. Oh, maaf keliru panggil yang bener mas Agus.
      Pertanyaan saya menaikkan peringkat klik maupun posisi di google gimana ya? Karena dari dulu gak naik-naik dari posisi 6-8. Padahal sudah utak atik headline dsb. Tapi CTR dan Positionnya belum bergeser. SEO apalagi ya mas Agus menurut panjenengan?

      Hapus
    3. SEO Offpage mas yang harus dilakukan, seperti memberi backlink share social media dll insa allah akan naik cepat atau lambat.

      Hapus