Langsung ke konten utama

Alhamdulillah Menang Juara 1 Kontes Seo Nissan

Seorang Newbi ternyata bisa menang kontes SEO nasional hehe, Setelah 2 bulan lamanya optimasi postingan dan melakukan link building alhamdulillah akhirnya terbayar juga segala kelelahan saya waktu bertarung di SERP.
Menurut saya tidak mudah untuk menjadi pemenang dalam kontes seo, apalagi kontes seo ini bertingkat nasional dan yang mengadakan adalah NISSAN indonesia sudah pasti yang mengikuti kontes seo ini banyak sekali dari pemula (newbi) mastah suhu dan para master seo indonesia. Dan tidak dapat dipungkiri lagi memang sangat banyak sekali yang ikutan kontes seo dari nissan ini, saya sendiri yang cek sampai page 20an dan ya memang semuanya ikut kontes semuanya.

Pengumuman pemennag kontes seo nissan #2


Pengumuman pemennag kontes seo nissan

Saya masih tidak habis pikir saya sendiri sebagai pemula bisa memenangkan kontes seo ini padahal ilmu seo yang saya miliki masih cetek dan untuk melakukan link building saja masih awut-awutan hehe :)

Dan ini ada sedikit video mengenai :

Cara menang kontes seo
Sekian dari saya, saya tidak bermaksud pamer atau ria, toh kita tujuanya ngeblog kan untuk posting maka dari itu saya posting artikel ini karena saya sedang tidak ada ide untuk posting apa :D

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan menghubungi saya lewat facebook saya APDS

Komentar

  1. Salam Kenal mas Agung. Saya Afif dari Surabaya. Gak sengaja menemukan blog ini.
    Oya, Memenangkan lomba SEO senilai jutaan berarti mas Agung keren ilmu blogging-nya. Bolehkah saya belajar ilmu SEO-nya untuk mengutak atik blog saya untuk keperluan bisnis yang sedang saya geluti sehingga bisa top 1. Karena soal SEO bagi saya memusingkan, apa yang harus dilakukan, semisal keyword research dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw sebelumnya yang dimaksud mas agung itu siapa ya? Nama sata Agus mas

      Hapus
    2. Oh, maaf keliru panggil yang bener mas Agus.
      Pertanyaan saya menaikkan peringkat klik maupun posisi di google gimana ya? Karena dari dulu gak naik-naik dari posisi 6-8. Padahal sudah utak atik headline dsb. Tapi CTR dan Positionnya belum bergeser. SEO apalagi ya mas Agus menurut panjenengan?

      Hapus
    3. SEO Offpage mas yang harus dilakukan, seperti memberi backlink share social media dll insa allah akan naik cepat atau lambat.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.