Langsung ke konten utama

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia orang mana yang tak mengenal dengan perusahaan ims pasti semua telah mengetahui kelebihan maupun keahlianya.
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
sumber google

Cara Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia

Nah pada hari yang lumayan cerah kali ini saya akan memberikan review kepada jasa logistic yang bernama ims logistics perusahaan ini telah berdisi sejak lama dan dipercayai banyak orang maupun perlanggan.
Jadi IMS Logistics sendiri sudah melayani dalam kebutuhan suatu bisnis di Negara Indonesia sudah hampir selama lebih dari empat puluh tahun wow sudah sangat lama sekali bukan. Ims mempunyai Keunggulan Ims datang dengan berbagai pengalaman dari ims sendiri, dan saat dimana ims telah memanfaatkan banyak dari berbagai pengalaman itu agar selalau dapat melayani dan memenuhi dari segala sesuatu jenis industri dan berbagai jensi barang produknya.
Yuk kita bahas dahulu mengenai Ims dan Sejarahnya :
Ims sudah berdiri awal nya sejak 1969, Perusahaan yang bernama International Movers and Storage (IMS) awalnya mulai beroperasi/menjalankan usahanya ada bisnis perpindahan dan relokasi.Namun  sekarang, IMS Logistics telah sangat berkembang pesat dan menjadi penyedia seluruh layanan logistic dan manajemen konsultasi gudang di indonesia.
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia
sumber pixbay
Suatu kebangaan kesuksesan yang telah ims dapat dan capai saat ini ims telah dapatkan melalui soliditas dan dedikasi yang sangat tinggi dari seluruh jajaran tim yang sudah menjalankan tugas selama puluhan tahun, Dan yang terpenting ims sudah mendapatkan kepercayaan dan apreasiasi dari banyak dan seluruh pelanggan dari IMS sendiri.

Dan pelanggan IMS merupakan dasar dari  suatu eksistensi kami. Perlu diketahui IMS Logistics tidak akan pernah mendapatkan banyak pencapaian jika sekarang ini juga tidak ada atau tanpa dukungan penuh dari pelanggan IMS yang setia dan selalu percaya.
Misi Tim
Ims telah percaya bahwa tim merupakan asset yang dimiliki yang paling mahal dan susah di cari. Maka dari itu lah, Ims telah memiliki komitmen untuk selalu meningkatan dan menambahkan kemampuan serta kapabilitas mereka melalui training dan edukasi sebelum masuk tim. Dan Pada saat yang bersamaan, IMS memberikan terlebih dahulu kepada mereka lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan sehingga dapat mencapai keseimbangan dalam kehidupan kinerja kerja.
VISI dari IMS
Ingin menjadi perusahaan yang sangat terkemuka di dala bidang logistics dengan cara mengotomatisasi rantai pasokan yang hebat.
MISI dari IMS 3(PC)
People:  Ingin Menciptakan budaya belajar dalam meningkatkan mutu bisnis.
Partners: Ingin Membangun koneksi di bidang logistik dalam memberdayakan satu sama lain.
Planet: Ingin Berpartisipasi untuk mengurangi jejak karbon.
Customer: Ingin Meningkatkan mutu dari rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien atau pelanggan Ims serta secara berkelanjutan meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja.
Company: Ingin selalu Mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics sendiri.
Community: Ingin  Menjadi perusahaan yang selalu bertanggungjawab terhadap suatu komunitasnya dan masyarakat dunia.

Layanan dari IMS sendiri :

Supply Chain
Ims sangatlah bangga karena sudah dapat memenuhi kebutuhan logistik masyarakat. Para ahli logistik dan supply chain Ims, Telah menciptakan dan mengimplementasikan suatu desain mereka sendiri yang mereka buat dalam dalam bidang supply chain baik dari tingkat regional sampai dengan tingkat nasional.
Ims akan membimbing kalian dalamu memilih dari beberapa teknologi alternatif dalam Supply Chain dan Manajemen Sistem Gudang atau Warehouse Management System (WMS) serta Ims juga dapat menyesuaikan WMS sesuai dengan kebutuhan Kalian Semua.

Warehouse Management
Berkat Penanganan Khusus dan Layanan Extra – IMS Logistik telah memiliki fasilitas gudang yang sudah termasuk didalamnya terdapat racking system untuk perlindungan maksimal bagi produk kalian dan pada saat yang sama menimalizir ruang penyimpanan.IMS memiliki tiga gudang  lho gudang nya terletak di Jakarta dan beberapa gudang yang lainya yang menjalin kerjasama di seluruh di Indonesia. Mayoritas fasilitas gudang dari IMS sudah dilengkapi dengan reach stackers dan racking system, dock levelers, pallet movers dan forklifts. IMS akan terus berupaya dalam memperbarui dan mengembangkan suatu perlengkapan teknologi IMS Sendiri demi memenuhi kebutuhan kalian.

Transport management
Yah pengiriman tanpa batas dan terus mengoptimalkan transportasi dan jaringan distribusi kalian sehingga akan dapat mengurangi sedikit biaya transportasi dalam bisnis kalian. Tetapai, proses Ini tidaklah mudah dan harus  dengan dilengkapi dengan perlengkapan software yang komprehensif dan terbaru.

Teknisi logistik Ims selalu bertanggung jawab melakukan analisis yang dalam untuk mengimplementasikan solusi baru dalam suatu pengiriman untuk Kalian. Jadi solusi ini akan meluas hingga melewati batas negara, dengan satu tim yang akan bekerja dengan kalian dari ujung ke ujung.
Ims membantu kalian untuk mengembangkan bisnis kalian dengan mudah dan ceoat. Ada dimana saja posisi bisnis kalian, Ims disini akan selalu siap membantu bisnis kalian untuk memenuhi kebutuhan logistik kalian.

Dari berbagai Sistem Otomatis.. yang terlihat mudah bagi Ims adalah dari sebagian kecil dari apa yang dapat dilakukan Latar belakang IMS dalam otomatisasi menjadikan IMS Logistik sebagai salah satu penyedia solusi supply chain dengan  Warehouse Management System yang terbaik pada saat ini.

Sebelumnya IMS menambahkan nilai tambahan pada proses  sehingga akan dapat mengurangi sedikit biaya transportasi, handling, dan inventaris yang tidak diperlukan. Dari penentuan harga sendiri, pelabelan kemasan, atau dalam perakitan komponen, kemampuan IMS dalam memisahkan , memanipulasi dan merelokasi pengiriman hingga menambahkan nilai bagi jaringan distribusi Kalian.


  1. Selalu Lengkap dan memberikan solusi transportasi
  2. Dan Layanan yang sudah memiliki nilai tambah yang sangatlah komprehensif
  3. Tak perlu diragukan lagi IMS Telah Memiliki teknologi yang canggih
  4. Keempat Cross docking, impor dan ekspor
  5. Sudah stadar Layanan yang Memiliki Nilai Tambah
  6. Logistik dengan inovasi, dedikasi dan teknologi
  7. Selalu dan terus Meningkatkan jaringan distribusi , efisiensi dan layanan customer
  8. Selalu Meningkatkan asset dan pemanfaatan modal
  9. Sudah Menyediakan analisis yang dalam pada desain logistic, re-engineering
  10. Memiliki Mengimplementasi sistem informasi yang canggih

Warehouse Design

Rekomendasi

Jika kalian Berpikir untuk maju menjaga keseimbangan merupakan elemen yang penting untuk keefektifitasan desain gudang. Menyeimbangan kapasitas dan teknik penyimpanan dan persyaratan terhadap pemanfaatan oleh staff.

Dengan adanya nilai tambah, sekarang mengambil tempat di gudang juga bukan hanya proses menimbang, melainkan otomatisasi dan teknologi baru.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia

IMS Logistics telah menyediakan jasa yaitu jasa sewa gudang yang telah terintegrasi dengan jaringan distribusi ke seluruh Indonesia. IMS juga telah menyediakan manajemen sistem pergudangan mulai dari penyediaan man power yang terlatih hingga alat – alat pendukung kegiatan pergudangan seperti hand pallet, forklift, reach truck sampai dengan penyediaan raking untuk penyimpanan material.
Sudah tersedia berbagai pilihan menarik yang dapat disesuaikan dengan bisnis Kalian :IMS akan memberikan yang solusi terbaik bagi kalian dalam melakukan pengelolaan barang mulai dari penerimaan barang masuk, penyimpanan, hingga pengeluaran barang melalui sistem secara real time sehingga dapat membantu bisnis kalian dalam berkembang lebih maju dan lebih baik lagi.

Didukung oleh tim yang berdedikasi tinggi serta memiliki pengalaman lebih dari 47 tahun, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan kami.

IMS Logistics memiliki jaringan pergudangan strategis dan distribusi terluas serta didukung mitra – mitra terpercaya di seluruh Indonesia. Jadi, fokuslah kepada bisnis anda dan percayakan pengolahan gudang dan distribusi kepada kami.

Transpotation

MS Logstics Indonesia menyediakan service transportasi terlengkap mulai dari darat, laut dan udara dengan didukung oleh mitra yang sudah berpengalaman dan memiliki jaringan dan teknologi yang terbaik saat ini.

IMS Logistics berkomitmen untuk memberikan One Stop Solution Logistics kepada semua custumer  mulai dari jasa pergudangan dan managementnya  sampai ke distribusi ke seluruh Indonesia.

IMS Logistics selama 47 tahun  ikut serta berkontribusi memajukan bangsa Indonesia dengan memberikan solusi pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia  mulai dari pengiriman Darat, Laut dan Udara berbagai perusahaan yang memiliki berbagai macam latar belakang untuk menjadi lebih baik dan kompetitif dalam bisnis.

Solusi pengiriman yang IMS tawarkan sendri saat ini meliputi :

Pengiriman :
Jalur darat
Jalur udara
Jalur Laut

Oh iya MS Logistics juga memberikan jaminan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan pengiriman loh jadi dimana setiap pengiriman klian akan dapat domonitor secara online dan realtime atau setiap waktu selain itu  team IMS sendiri juga akan memastikan pengiriman Kalian akan dapat tercapai dan tepat waktu merupakan kunci sukses IMS dalam memberikan pelayanan kepada para masyarakat dan pelanggan IMS sendiri. Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang

+62 823 1111 5969

info@imslogistics.com

(62-21) 5573-4610

Rekomendasi dari Saya

Jadi kalian masih menunggu apa lagi Pilih aja IMS dijamin kalian bakal suka dan senang deh :) Matur Tengkyu. suwun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.