Langsung ke konten utama

Toko online murah dengan fitur affiliate


Gaya-gaya hidup masyarakat yang mulai mengalami pergeseran dari budaya belanja offline ke sistem belanja online, belakangan ini turut mendorong para pelaku usaha untuk mulai membuat toko online. Kepraktisan yang didapatkan konsumen ketika menjalankan aktivitas belanja di ranah maya, menjadikan pertumbuhan toko online di berbagai negara mulai mengalami peningkatan yang cukup pesat.
Mudahnya fasilitas internet yang sekarang ini bisa diakses hampir setiap orang melalui PC, laptop, tablet sampai dengan smartphone, menjadi salah satu alasan bagi para pelaku bisnis mengapa akhirnya mereka memutuskan untuk membuat toko online. Caranya yang terbilang mudah dan biayanya yang relatif murah, menjadikan toko online mulai bermunculan di pasar online.
Pernahkah anda berpikir untuk membuat Toko Online ? Namun mungkin anda juga berpikir bahwa membuat suatu "Toko Online" itu sangat mahal , Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan suatu tips buat anda yang ingin membuat Toko Online Murah dan plus ada fitur affiliate nya , Anda semua penasaran ? yuk simak tips dari saya :)
Bagi anda semua yang berpikir membuat Toko Online itu butuh biaya mahal sebetulnya semua itu tidak sepenuhnya benar! kenapa saya bilang TIDAK? ya karena sekarang ada Jasa pembuatan Toko Online yang sangat Murah dan pembuatan nya pun sangat cepat dan masih ada keuntunganya lagi yaitu bisa membuat Toko Online dengan cuma-cuma kalau anda sukses dengan fitur affiliate nya  .Anda ingin tau apa nama website yang menyediakan semua itu , Oke namanya adalah Jejualan.com disana anda bisa membuat Toko online dengan sangat murah..
Bagi anda semua yang ingin membuka toko online pilihan paling tepat ya di Jejualan.com !

Kenapa harus di Jejualan.com

Pasti sudah tau dong kenapa pilihan paling tepat di Jejualan.com , karena harga yang murah , pembuatan cepat , layanan 24 jam , promosi gratis dan masih banyak lagi , jika ingin lebih tau lagi yuk lanjut membaca nya :)

Pertama saya akan memperkenalkan dulu apa itu Jejualan.com ?
Jejualan.com adalah sebuah website dimana disana menyediakan tempat untuk berjualan online sehingga Anda bisa memiliki sebuah website commerce (toko online) dengan mudah dan cepat kurang lebih selama 20 detik toko online anda sudah jadi! kalau anda tidak percaya silahkan buktikan sendiri.
Dan masih banyak lagi keuntungan,kenyamanan maupun keunggulan nya di Jejualan.com, pengen tau? yuk simak bersama-sama.

keuntungan di Jejualan.com

1.Bisa memanfaatkan fitur affiliate
2.Harga yang sangat murah dan bersahabat
3.Gratis domain .com .net seumur hidup
4.Banyak pilihan desain menarik
5.Pembuatan sangat cepat dan mudah

Yuk kita bahas 5 keuntungan tersebut.

1.Memanfaatkan fitur affiliate
Affiliate merupakan salah satu cara mengembangkan bisnis dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh individu, badan usaha atau organisasi dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama. Bagaimana cara kita menggunakan dan memanfaatkan nya?Jejualan.com mengajak anda untuk menjadi partner dalam mempromosikan paket Jejualan.com. Caranya mudah,  Jejualan akan memberi anda komisi 30% setiap ada order paket Jejualan yang dilakukan dari link url affiliate anda, berikut caranya :
2.Harga yang sangat murah dan bersahabat
Kenapa saya bilang Harga sangat murah dan bersahabat coba kita amati gambar dibawah ini dan bandingkan harga nya dengan yang lain? Jauh lebih murah bukan!.
 
Gimana soal harganya diatas ? sangat murah bukan kalau dibandingkan dengan yang lain.
3.Gratis domain .com .net seumur hidup
Ini yang sangat menarik lagi kita akan mendapatkan Gratis domain .com .net seumur hidup setelah kita membuka toko online di Jejualan.com !
4.Banyak pilihan desain menarik
Desain sebuah toko online memang sangat penting untuk kenyamanan pengunjung dan menarik perhatian di mata pengunjung , dan di Jejualan.com sendiri sudah menyediakan beberapa desain toko online yang menarik dan responsive!.Silahkan dilihat beberapa desain toko online dari Jejualan.com berikut.
5.Pembuatan sangat cepat dan mudah
Jasa pembuatan toko online secara mudah, cepat dan murah memang kata-kata ini cocok untuk Jejualan.com karena memang proses pembuatan nya yang sangat cepat kurang lebih 20 detik itu semua karena karyawan nya yang sangat pintar jenius dan cepat tanggap dan jika anda tidak percaya silahkan buktikan sendiri.

Keunggulan di Jejualan.com

1.SMS Report
2.Ubah desain sendiri
3.Halaman pertama google
4.Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
5.Mobile eCommerce
6.Ongkos Kirim Otomatis
7.Marketing Tools
8.Terima Pembayaran dari manapun
9.Ratusan Fitur Ecommerce


Banyak sekali kan keunggulanya ! ayo kita simak sama-sama keunggulan fitur tersebut.

1.SMS Report
SMS otomatis terkirim secara gratis ke nomor ponselmu dan ponsel pelangganmu setiap ada transaksi
2.Ubah desain sendiri
Kamu bisa mengubah sendiri desain toko onlinemu atau hubungi tim support Jejualan untuk membantu menghubungkan dengan desainer yang khusus untuk mengubah desain web
3.Halaman pertama google
websitemu berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan
4.Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
 
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan toko onlinemu berhasil
5.Mobile eCommerce
Mobile preview memungkinkan tokomu dapat tetap menarik dibuka melalui browser mobile maupun gadget apapun juga
6.Ongkos Kirim Otomatis
Semua data jasa ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di websitemu hingga wilayah Kecamatan
7.Marketing Tools
Gunakan marketing tool jejualan, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi
8.Terima Pembayaran dari manapun
Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal, kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay, BRI e-Pay, Alfamart, dan DOKU Wallet
9.Ratusan Fitur Ecommerce
 
Anda akan mendapatkan ratusan fitur Ecommerce tercanggih
10.Layanan 24 jam
Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhanmu

Ada lagi nih video tentang Jejualan.com
  Diatas adalah video tentang Jejualan.com sangat bagus kan sesuai namanya :)

Kenapa harus punya toko online

1. Menjual Lebih Banyak Produk Dalam 1 WebsiteJadi dengan toko online anda akan bisa langsung menjual banyak barang dalam 1 website.Ini akan seperti anda menjual banyak benda dalam 1 toko dan membaginya dalam beberapa kategori yang memudahkan konsumen mencari produk yang mereka inginkan.
2. Membuat bisnis kita buka 24 Jam sehari 7 hari seminggu
Jaringan internet yang mudah di akses di manapun saat ini dan waktu online
24 jam yang tidak ada yang membatasi. Akan membuat bisnis anda terus bekerja 24 Jam bahkan di saat anda tidur sekalipun.
3. Metode Bisnis Yang Memiliki Prospek Menjanjikan
Statistik menunjukkan perkembangan user atau pengguna internet di Indonesia saat ini terus berkembangan dengan pesat hingga puluhan kali lipat dan tidak hanya itu tapi akses yang mudah untuk di dapatkan dimana saja oleh karena itu sudah pasti ke depannya ini akan menjadi metode bisnis yang sangat menjanjikan dan powerfull.
4. Toko Online Membuat bisnis lebih hemat dalam operasional bayangkan dengan membuat toko online, modal tidak lebih dari 500.000 pertahun anda sudah punya toko yang bisa menjual puluhan hingga ratusan produk tentunya kalau yang ini tergantung anda membangun toko online dimana? kalau anda membangun nya di Jejualan.com ya pasti seperti itu hasilnya anda akan sukses.
5. Pola Hidup Masyarakat Yang Praktis dan Efisien Kita bisa lihat saat ini banyak orang mungkin karena keadaan yang membuat mereka lebih suka berbelanja online, karena memang lebih praktis dan efisien waktu.

Jadi buatlah  buatlah toko online tanpa ribet dan lebih hemat/murah anda sekarang juga di Jejualan.com. Dan nikmati sensasi membuat toko online cepat serta rasakan keunggulanya !! sekarang juga!

Ohh iya ada video nya nih tentang jejualan yang saya buatkan khusus untuk Jejualan.com dilihat ya ! :D
Semoga bermanfaat :)

Komentar

  1. wahhh pengen daftar tapi nunggu gajian bulan depan aja ahh..
    murah dan keren banget tampilannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah mas sutoro uang nya yang menang kontes kemarin buat apa hehe .. piss

      Hapus
    2. gak dapet uang.. cuman hp doang e...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.